• Jumat, 21 Januari 2022

Peringati Hari Korpri, Pemkab Pati Berikan Santunan Yatim Piatu

- Selasa, 30 November 2021 | 22:08 WIB
Peringati Hari Korpri, Pemkab Pati Berikan Santunan Yatim Piatu (Dok. SMOL.ID)
Peringati Hari Korpri, Pemkab Pati Berikan Santunan Yatim Piatu (Dok. SMOL.ID)

SMOL.ID - Bertempat di Pendopo Kabupaten, Senin (29/11), Pemkab Pati memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Pendopo Kabupaten Pati.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Korpri ke-50. Sejumlah Kepala OPD dan Camat pun turut hadir dalam rangkaian kegiatan hari Korpri ini.

Bupati Pati Haryanto dalam sambutannya, mengingatkan agar melalui peringatan HUT Korpri kali ini, ke depan para ASN, dapat selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

Baca Juga: 1 Juta Batang Rokok Ilegal Dimusnahkan oleh Bea Cukai Surakarta

Sebab, menurut Bupati, Korpri merupakan garda terdepan roda pemerintahan.

“Apalagi kalau langkah Korpri ke depan semakin lebih baik, maka saya meyakini bahwa semua elemen pelayanan masyarakat pun menjadi lebih baik”, harapnya.

Oleh karena itu, imbuh Haryanto, dengan kondisi pandemi Covid – 19, pihaknya berterima kasih atas peran serta semua pihak demi pembangunan di Kabupaten Pati.

Bupati menyebut, apabila terdapat kekurangan, itu merupakan hal yang sudah sewajarnya. Sebab yang terpenting selalu berupaya melakukan yang terbaik.

“Program – program maupun kegiatan yang telah dilaksanakan menurut saya tidak kalah dengan daerah lain. Bahkan beberapa kali kita mendapat apresiasi dari pemerintah pusat jelang akhir tahun 2021 ini”, kata Bupati.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut 184 Pemenang Baznas Award 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:02 WIB

Jateng Borong Baznas Award 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:21 WIB
X