• Minggu, 23 Januari 2022

Sepuluh Desainer Kondang Tampil di AIRA Fashion on The Spot 2021

- Jumat, 3 Desember 2021 | 20:59 WIB
Para desainer yang tampil malam ini di AIRA Fashion on the spot 2021 di Atrium Hartono Mall. (Foto : Smol.id/ Rangga Permana)
Para desainer yang tampil malam ini di AIRA Fashion on the spot 2021 di Atrium Hartono Mall. (Foto : Smol.id/ Rangga Permana)

SMOL.ID - Sedikitnya sepuluh desainer dari berbagai daerah tampil di AIRA Fashion on The Spot 2021 hari kedua, Jumat, 3 Desember 2021, di Atrium Hartono Mall Yogyakarta.

Setelah hampir dua tahun para desainer puasa, karena pandemi kini mereka tampil mengenalkan kreasi barunya. Para desainer kondang ini datang dari berbagai kota-kota besar di Indonesia.

Sehingga wajar diajang bergengsi ini, mereka berlomba menampilkan karya-karya terbaiknya. Ada sejumlah desain menarik dengan menampilkan bentuk-bentuk menarik dan apik.

Baca Juga: Para Desainer Kondang Manjakan Pecinta Busana

Seperti bentuk cotton candy bisa menginspirasi. Minimal bagi Dhani Budidarma, perancang busana yang tinggal di Laweyan Solo.

Delapan outfit ala cotton candy ditampilkan Dhani di ajang AIRA Fashion on The Spot 2021 hari malam ini Jumat (3/12), di Atrium Hartono Mall Yogyakarta.

Pemilik label Lhemarikoe by Dhani Budidarma ini mengusung tema ‘Snazzy’. Menggunakan bahan katun dan shibori handmate. Busana kasual ini dipersembahkan bagi perempuan usia 24-40 tahun.

“Karya kali ini terinspirasi cotton cand. Menggambarkan kondisi masyarakat akhir-akhir ini. Dengan mengusung warna-warna pastel, siluet manis dan girly,” papar Dhani yang melengkapi karyanya dengan detail anyaman. Simbol rumitnya kehidupan belakangan ini akibat pandemi Covid-19.

Hal yang sama juga diperagakan Erna Juliana atau lebih akrab disapa ERJE dari Cilacap, Jawa Tengah. Penampilan malam ini di AIRA Fashion on The Spot 2021 yang ketiga kalinya semenjak Pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Artikel Terkait

Terkini

X