• Sabtu, 22 Januari 2022

Terungkap Fakta Baru: Mahasiswi UB yang Tewas Bunuh Diri Telah Dipaksa Aborsi Sebanyak 2 Kali

- Minggu, 5 Desember 2021 | 09:25 WIB
Mengejutkan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan fakta baru terkait kasus Mahasiswi UB yang bunuh diri dan diduga diperkosa oleh oknum polisi (Instagram)
Mengejutkan, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengungkapkan fakta baru terkait kasus Mahasiswi UB yang bunuh diri dan diduga diperkosa oleh oknum polisi (Instagram)

SMOL.ID - Setelah kisahnya viral dan membuat miris warganet. Berikut fakta baru yang terungkap setelah penyelidikan berlangsung. Mahasiswi UB dan oknum polisi telah berulangkali berhubungan intim dan aborsi?

Ya, kasus bunuh diri salah seorang Mahasiswi UB yang melibatkan oknum polisi berinisial RB itu telah dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Andaru membenarkan bahwa ada seorang wanita yang bunuh diri di pusara Ayahnya di Dusun Sugian, Desa Japan, Kecamatan Suko, Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (2/12/21).

Baca Juga: Jadi Korban Pemerkosaan Oknum Polisi, Mahasiswi UB Nekat Bunuh Diri dengan Menenggak Racun Ini

Baca Juga: Oknum Polisi Rendy Bagus Mantan Pacar Mahasiswi UB Novia Widyasari yang Bunuh Diri Ditetapkan Jadi Tersangka

Wanita itu tak lain adalah Novia Widyasari Rahayu (23), Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Brawijaya.

Mendapati hal tersebut, Polres Mojokerto langsung bergerak cepat menyelidiki kasus bunuh diri yang melibatkan oknum polisi itu.

Hingga akhirnya pada Sabtu (4/12/21) malam, hasil penyelidikan kasus itu diungkap oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo bersama pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Minuman yang ditenggak NWR telah diselidiki bahwa terdapat kandungan potasium yang Ia gunakan untuk bunuh diri kedua kalinya.

Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo juga mengungkapkan bahwa tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan berdasarkan pada hasil visum luar yang dilakukan oleh Puskesmas Suko.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Soroti Kasus Investasi Bodong Makin Marak

Jumat, 21 Januari 2022 | 08:50 WIB
X