• Senin, 24 Januari 2022

Tagar SHE WAS RAPED Trending Pasca Humas Polri Sebut Pemerkosaan sebagai 'Layaknya Hubungan Suami Istri'

- Minggu, 5 Desember 2021 | 16:59 WIB
Tagar She Was Raped trending di Twitter, netizen ramai mengomentari statement Humas polri yang sebut pemekosaan sebagai hubungan suami istri. (Twitter)
Tagar She Was Raped trending di Twitter, netizen ramai mengomentari statement Humas polri yang sebut pemekosaan sebagai hubungan suami istri. (Twitter)

SMOL.ID - Tagar "She was Raped" trending di platform Twitter. Hal ini lantaran polri menyebut kasus pemerkosaan Novia Widyasari sebagai "Hubungan Suami Istri.

Keterangan ini terlihat dari cuitan @DivHumas_Polri pada Minggu (5/12/21). Cuitan tersebut berisikan press release terkait hasil penyelidikan kasus bunuh diri Novia Widyasari.

Netizen menganggap pernyataan yang dilontarkan oleh Humas Polri tidak sesuai dengan yang dialami korban.

Baca Juga: Divisi Humas Polri Beri Pernyataan NWR dan RB 'Resmi Berpacaran', Sudjiwo Tedjo: Tolok Ukurnya Apa?

Hal itu diungkap oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo bersama pejabat utama (PJU) Polda Jatim.

Hingga saat ini, fakta-fakta baru mulai terungkap setelah diadakan penyelidikan. Novia Widyasari, salah seorang mahasiswi Universitas Brawijaya (UB) yang bunuh diri pada Kamis (2/12/21) diketahui mengalami depresi berat.

Lewat curhatannya di Quora, terungkap bahwa Ia depresi hebat. Ia merasa tertekan dan berulang kali mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Ia juga menuliskan pesan untuk sang mama.

Kronologi peristiwa yang telah dilalui oleh Novia juga terungkap lewat cuitan akun @belawsz.

Akun tersebut mengungkapkan bahwa Novia Widyasari (almarhumah) awalnya dibawa ke penginapan lalu diberi obat. Tanpa sadar ternyata Ia telah hamil dengan usia kandungan 4 bulan.

"Dia (NW) di bawa ke penginapan oleh R (pacar NW), lalu di beri obat & di paksa meminum obat itu, setelah itu dia tertidur. Setelah 4 bulan, NW menyadari bahwa dia hamil," terang @belawsz dalam cuitannya.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Pemilu Ditetapkan 14 Februari 2024

Senin, 24 Januari 2022 | 16:25 WIB

6 Kebijakan Ketat PLN, Cegah Penyebaran Covid-19

Minggu, 23 Januari 2022 | 11:44 WIB
X