• Selasa, 18 Januari 2022

Ribuan Pelajar di Kota Semarang Meriahkan Perayaan Natal Bersama

- Sabtu, 8 Januari 2022 | 09:50 WIB
Ribuan Pelajar SMP,SMA, SMK hadir acara natal pelajar di JKI HIGHER THAN EVER  (Jordan Rafael)
Ribuan Pelajar SMP,SMA, SMK hadir acara natal pelajar di JKI HIGHER THAN EVER (Jordan Rafael)

SMOL.ID - Ribuan pelajar SMP, SMA/SMK hadir memeriahkan acara natal pelajar Kota Semarang.

Kali ini mengambil tema rindu natal, karena sudah 2 tahun tidak merayakan natal secara offline, akibat pandemi virus corona.

Namun kali ini perayaan natal pelajar terbuka di JKI Higher Than Ever pada 7 Januari 2022. Namun masih memberlakukan protokol Kesehatan.

Baca Juga: Hendi Berharap Sentra IKM Logam Bisa Jadi Daya Tarik Kota Semarang

Turut hadir Ribkah Pandiangan selaku dari KEMENAG, Pendeta Hengky Kusworo, dan Oktavianus Nanda Aproditus selaku panitia acara Natal Kota Pelajar dan pimpinan History Maker Impact.

Dalam Kotbahnya, Pendeta hengky menyebut, “sering kali natal selalu indentik dengan kado, hadiah, uang saku, minta uang sama orang tua atau pergi jalan-jalan.

Sering kali kita tidak tau natal pertama kali pada saat datang dan lepas kan putra yang tunggal Tuhan Yesus, karena memang dia yang layak, pada saat Bapa melepaskan putra-NYA yang tunggal dan jatuh kebumi sampai zaman Adam dan hawa yang melepaskan bumi kepada Lucifer makanya zaman sekarang orang berbuat dosa.”

Dilanjutkan Ditus dalam kotbahnya menyebut, “Kedatangan-Nya harus melalui serangkaian yang sulit, saya tidak membayangkan bahwa ibu dari anak itu harus dibawa tentara romawi untuk disembelih didepan mata ibunya, saya sering mendengar orang tua berkata, mending saya yang sakit daripada anak saya bayangkan seorang anak direbut paksa oleh tentara dan disembelih bayangakn ratusan anak disembelih di Bethlehem kalau engkau izinkan melakukan meyembelih kekakanak-kanakan. Ada orang tidak boleh tahu bahkan orang tua pun tidak tahu dan rahasia itu hanya saya sendiri saja.”

Baca Juga: Polres Semarang Bongkar Bisnis Gadai Motor Bodong

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hendi Ingin UMKM Semarang Lebih Diekspos

Minggu, 16 Januari 2022 | 19:35 WIB

BSI-DMI Siapkan Entrepreneur Berbasis Masjid

Kamis, 13 Januari 2022 | 19:23 WIB
X