• Sabtu, 22 Januari 2022

Pemerkosaan Santriwati di Magelang, Polisi Tangkap 3 Pelaku Salah Satunya di Bawah Umur

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 00:17 WIB
Pemerkosaan Santriwati di Magelang, Polisi Tangkap 3 Pelaku Salah Satunya di Bawah Umur (Humas Res Magelang)
Pemerkosaan Santriwati di Magelang, Polisi Tangkap 3 Pelaku Salah Satunya di Bawah Umur (Humas Res Magelang)

SMOL.ID - Santriwati dari pondok pesantren (ponpes) kawasan Magelang, Jawa Tengah jadi korban pemerkosaan secara bergilir 3 pria, salah satunya masih di bawah umur.

Ketiga pelaku pemerkosaan santriwati salah satunya masih di bawah umur itu berhasil ditangkap kini telah dijebloskan ke penjara Polres Magelang.

Polisi hingga kini masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pelaku, sedangkan korban seorang santriwati kini dalam perawatan di rumah sakit akibat luka dan trauma atas kejadian yang menimpanya itu.

Baca Juga: Diduga Pelaku Pemerkosaan 3 Mahasiswi, Aktivis Kampus Dikeluarkan dari UMY


Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod, mengungkapkan pemerkosaan terhadap santriwati terjadi 2 hingga 5 Januari 2022.

Korban disekap di dalam rumah salah satu pelaku selama empat hari dan diperkosa secara bergilir oleh tiga pelaku tersebut. Mirisnya, salah satu pelaku masih di bawah umur, berusia 15 tahun.

Adapun kronologi kejadiannya, santriwati berinisial ADP warga Sendang Agung Lampung Tengah, kenal dengan ketiga pelaku yakni PA, NI dan satu lagi NR, pelajar umur 15 tahun.

Awalnya, santriwati janjian bertemu dengan PA 2 Januari 2022. Kemudian mereka pergi bersama-sama mampir di rumah NI. Di sana, korban dikelabuhi dan dicekoki minuman keras (miras) hingga mabuk setengah sadar.

Dalam kondisi mabuk, korban tidak diantar pulang tapi disuruh menginap di rumah NI. Saat korban berada dalam kamar, pemilik rumah yakni NI menyetubuhi korban dengan ancaman akan membunuh jika menolak.

Berganti hari, tanggal 3 Januari korban tetap tidak diantar pulang dan diperkosa oleh PA dengan ancaman akan dipukuli, selanjutnya di hari sama, NR pelajar 15 tahun ikut memperkosa dengan cara mengikat korban dengan tali rafia.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berikut 184 Pemenang Baznas Award 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:02 WIB

Jateng Borong Baznas Award 2022

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:21 WIB
X