• Senin, 23 Mei 2022

Suami Tega Bunuh Istri di Simongan Semarang, Ternyata Gara-gara Ini

- Senin, 17 Januari 2022 | 21:53 WIB
Suami Tega Bunuh Istri di Simongan Semarang, Ternyata Gara-gara Ini (IST)
Suami Tega Bunuh Istri di Simongan Semarang, Ternyata Gara-gara Ini (IST)

SMOL.ID - Seorang pria bernama Kanifah alias Andre diringkus Unit Resmob Satreksim Polrestabes Semarang karena tega menghabisi istrinya sendiri di rumah kontrakan Jalan Srinindito Kelurahan Ngemplak, Simongan, Semarang Barat.

Kanifah alias Andre ditangkap di dalam rumah kontrakan, 24 jam setelah kasus pembunuhan terhadap istrinya bernama Endah (28) Safitri terjadi.

Kanifah merupakan warga Ngawi, Jawa Timur itu tega menghabisi istrinya sendiri dengan cara menikam bertubi-tubi menggunakan pisau lipat di sekujur tubuh hingga meregang nyawa.

Baca Juga: Pembunuhan Calon Advokat Terkuak, Pelaku Nekat Dorong Korban dari Lantai 6 Hotel Lantaran Mandi Diintip

Peristiwa sadis itu terjadi Sabtu 15 Januari 2022 sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar didampingi Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny mengatakan tersangka tega menikam istrinya sendiri hanya karena tersinggung, padahal mereka telah menikah delapan tahun lamanya.

"Dia ditangkap, saat datang ke kontrakan untuk melihat kondisi jenazah istrinya," jelas Kapolres, Mapolrestabes Semarang, Senin 17 Januari 2022.

Irwan menjelaskan kronologi kejadiannya, ketika itu korban yang bekerja di salah satu perusahan konveksi pulang dijemput oleh pelaku untuk isoma.

Namun di dalam rumah keduanya ribut, bahkan pelaku melakukan penganiayaan. Kemudian tetangga sebelah bernama Yuni berteriak minta tolong.

Yuni meminta tolong warga agar pertengkaran keduanya bisa dilerai. Tetapi saat warga hendak menolong, pelaku keluar rumah dengan membawa pisau dan berlumuran darah.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X