• Senin, 23 Mei 2022

Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehabilitasi, Begini Kata Polisi

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:41 WIB
Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehabilitasi (Ilustrasi/PR)
Ardhito Pramono Ajukan Permohonan Rehabilitasi (Ilustrasi/PR)

SMOL.ID - Aktor layar lebar sekaligus musisi kenamaan Ardhito Pramono yang menjadi tersangka penyalanggunaan narkotika mengajukan permohonan rehabilitasi.

Permohonan rehabilitasi itu telah diajukan oleh kuasa hukum Ardhito Pramono dan telah diterima penyidik Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Danang Setiyo mengatakan, pihaknya telah menerima surat permohonan rehabilitasi diajukan tersangka Ardhito Pramono.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jeanneta Sanfadelia Istri Ardhito Pramono, Lengkap Pekerjaan Agama Akun IG DLL  

Namun pihaknya belum bisa memutuskan apakah permohonan tersebut dikabulkan atau tidak karena masih menunggu jadwal asesmen terhadap Ardhito Pramono dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Untuk sekarang ini kami sedang menunggu jadwal pelaksanaan asesmennya," jelasnya Danang Setiyo, Senin 17 Januari 2022.

Baca Juga: Ardhito Pramono Resmi Jadi Tersangka, Terancam Hukuman 4 Tahun Penjara

Seperti diketahui, Ardhito Pramono telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika usai ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Jakarta Timur pada Rabu 12 Januari 2022.

Dalam penangkapan itu, petugas menyita barang bukti narkotikan berupa ganja. Saat dites urine, hasilnya positif menggunakan narkotika.

Dalam kasus itu, Ardhito Pramono dijerat dengan Pasal 127 ayat 1 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jokowi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024?

Minggu, 22 Mei 2022 | 16:52 WIB
X