• Minggu, 22 Mei 2022

Bejat! Seorang Sopir di Karanganyar Tega Setubuhi Anak Majikan

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:39 WIB
Wakapolres menunjukkan barang bukti pelecehan seksual yang dilakukan sopir bejat yang menggauli anak majikannya.
Wakapolres menunjukkan barang bukti pelecehan seksual yang dilakukan sopir bejat yang menggauli anak majikannya.

SMOL.ID – Tiga kasus pelecehan seksual dirilis oleh Satreskrim Karanganyar. Pertama, AC seorang guru silat yang tega menyebadani anak asuhnya, dua seorang sopir bejat yang menyebadani anak majikannya sendiri, dan seorang ayah tiri yang tega melecehkan anak tirinya, untung gagal karena keburu berteriak.

Wakapolres Karanganyar Kompol Purbo Ajar Waskito didampingi Kasatreskrim AKP Kresnawan Husein Selasa siang mengatakan, ketiga kasus terjadi di Karanganyar. Kasus guru silat terjadi di Tawangmangu meski tersangkanya warga Masaran Sragen.

Kasus kedua terjadi di Jatipuro oleh sopir bejat yang menyebadani anak majikannya, dan kasus ayah tiri terjadi di Kaling, Tasikmadu. Yang jelas keluarga harus berhati-hati mengawasi anaknya agar tidak gampang terbujuk rayu.

Baca Juga: Edarkan Sabu-sabu, Dua Pemuda di Karanganyar Diringkus Polisi

Kasus guru silat AC dan DA yang masih pelajar SMP, terjadi karena hubungan yang dekat antara guru dan murid saat latihan silat.

Entah karena diiming-imingi jurus maut atau bagaimana, DA mau saja diajak ke Tawangmangu. Dan di situlah hubungan badan terjadi sampai lima kali.

Keluarga mengetahui hal itu saat mengetahui chatting di ponsel DA yang mesra dengan gurunya.

Dan setelah didhedhes, keluar pengakuan sudah berhubungan badan dengan guru silatnya itu lima kali. Keluarga tidak terima dan melapor ke polisi.

Kasus kedua terjadi karena tersangka J dengan anak majikannya S yang juga baru berumur 15 tahun.

Karena akrabnya hubungan J dengan S maka keduanya menjalin cinta terlarang. Dan pada saatnya dia mengaku akan bunuh diri jika S tidak mau diajak menjalin hubungan lebih intim. Akhirnya tiga kali sudah, mereka melakuan hubungan badan.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Artikel Terkait

Terkini

Endang Muryani Gelar Senam Sicita di Jumapolo

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X