• Minggu, 22 Mei 2022

Ucapan Edy Mulyadi Viral Hina Prabowo dan Warga Kalimantan, Benarkah Kader PKS?

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:50 WIB
Ucapan Edy Mulyadi Viral Hina Prabowo dan Warga Kalimantan, Benarkah Kader PKS? (Tangkap layar YouTube.com/BANG EDY CHANNEL.)
Ucapan Edy Mulyadi Viral Hina Prabowo dan Warga Kalimantan, Benarkah Kader PKS? (Tangkap layar YouTube.com/BANG EDY CHANNEL.)

SMOL.ID - Nama Edy Mulyadi mencuat karena menghina Prabowo dan warga Kalimantan, apakah benar Kader PKS?

Beginilah ucapan Edy Mulyadi yang viral karena menghina Prabowo dan juga warga Kalimantan diduga dirinya adalah Kader PKS.

Ucapan Edy Mulyadi yang menghina Prabowo dan warga Kalimantan viar diberbagai sosial media hingga ramai diperbincangkan.

Sosok Edy Mulyadi menjadi trending di Twitter. Trending di Twitter Indonesia hari ini sejumlah tagar yang mengaitkan Edy Mulyadi, Kalimantan dan PKS.

Baca Juga: Gaji DPRD DKI Jakarta Naik Tahun 2022, Ini Rincian Gaji dan Tunjangan Terbaru, Cek Juga Melalui Dok. KUA PPAS

Seperti Tangkap Edy Mulyadi, Warga Kalimantan Bukan Monyet dan Indonesia Tanpa PKS yang kini memenuhi timeline Twitter hingga Instagram.

Lantas, benarkah profil Edy Mulyadi adalah kader PKS? Dilansir dari laman resmi pks.id, pernyataan dari Edy tidak ada sangkut pautnya dengan PKS.

Juru Bicara PKS Ahmad Mabruri menjelaskan jika Edy Mulyadi memang pernah jadi calon legislatif (caleg) PKS.

Namun, usai proses pemilu, dan Edy Mulyadi tak terpilih, Edy tak pernah aktif dalam urusan partai dari struktur level manapun dan bukan pejabat struktur PKS.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X