• Minggu, 22 Mei 2022

Disapu Angin Puting Beliung Resto Telaga Rindu Karanganyar Roboh, Kawasan Taman Pancasila Porak Poranda

- Selasa, 25 Januari 2022 | 21:41 WIB
Restoran Telaga Rindu ambruk disapu angin.
Restoran Telaga Rindu ambruk disapu angin.

SMOL.ID - Hujan disertai angin puting beliung mengguncang kawasan Taman Pancasila, Karanganyar, Selasa (25/1) mengakibatkan restoran Telaga Rindu roboh. Satu orang korban luka dilarikan ke RSUD Karanganyar karena tertimpa bangunan.

Puluhan rumah lainnya rusak atapnya beterba ngan. Bahkan terpal penutup warung kaki lima di Taman Pancasila juga beterbangan.

Terlihat atap depan dan tembok restoran telaga rindu yang berada di sebelah selatan Taman Pancasila roboh hingga membuat karyawan dan pengunjung lari berhamburan.

Baca Juga: Tertibkan Aset, Muhammadiyah Karanganyar Konsultasi Ke BPN

Beruntung robohnya atap tersebut tidak menimpa sepeda motor ataupun mobil para pengunjung meskipun pohon-pohon tanaman ambruk.

Manager restoran telaga rindu, Rahmat (30) mengatakan semua karyawan panik menjerit menyaksikan robohnya atap bagian depan serta tembok disebelah selatan.

"Hanya dalam sekejap angin sangat cepat memporak-porandakan bangunan," ungkapnya

Sedangkan untuk satu orang yang mengalami luka hingga berita ini dilarikan di RSUD Karanganyar menjalani perawatan, meskipun manager telaga rindu mengaku tidak mengetahui adanya satu orang yang terluka.

Baca Juga: Kader PDIP Karanganyar Tanam Pohon Petai

Sementara itu dealer Muhari Motor di depan telaga rindu dan bangunan rumah warga atapnya juga beterbangan. Adapun di kawasan GOR RM Said juga disapu angin puting beliung banyak pohon roboh dan langsung ditangani oleh BPBD Karanganyar

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Endang Muryani Gelar Senam Sicita di Jumapolo

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:45 WIB
X