• Jumat, 1 Juli 2022

Tampil Baru, Klinik The Aesthetics Skin Semarang berkolaborasi dengan Dion Mulya

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:58 WIB
Tampil Baru, Klinik The Aesthetics Skin Semarang berkolaborasi dengan Dion Mulya.
Tampil Baru, Klinik The Aesthetics Skin Semarang berkolaborasi dengan Dion Mulya.


SMOL.ID
The Aesthetics Skin kembali mengajak Dion Mulya, yang merupakan salah satu kolaborator produk The Aesthetics Skin untuk berkolaborasi dengan kliniknya. Klinik The Aesthetics Skin sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Dion Mulya untuk cabang Bambu Apus di Jakarta. Kolaborasi klinik dilakukan kembali untuk rebranding cabang klinik yang di Semarang untuk memperluas pasar produk perawatan wajah di Jawa Tengah terutama Semarang.

Acara Kolaborasi klinik diawali dengan Grand Opening yang dilakukan di cabang klinik The Aesthetics x Dion Mulya yang berlokasi di Jl. Moh. Suyudi No. 21, Miroto, Semarang siang ini (21/5). Grand Opening diresmikan oleh Andriati Suryadewi Direktur The Aesthetics Skin, Any Linawati owner franchise klinik cabang Semarang, dan Dion Mulya Kolaborator. Acara ini diramaikan dengan kedatangan beberapa influencer lokal Semarang dan media.

Kemeriahan acara ditandai dengan talkshow dan demo treatment yang dilakukan oleh dr. Nofrina Arifin, Dipl. AAAM yang mengenalkan perawatan terbaru di Klinik The Aesthetics Skin yaitu Snow Glow Treatment. Perawatan Snow Glow merupakan perawatan yang bisa dilakukan untuk mengatasi berbagai masalah seperti jerawat, kulit kusam, dan penuaan. Perawatan Snow Glow merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari Aesthetics Face Spa – Facial premium yang disesuaikan dengan masalah kulit pasien – kemudian dilanjut dengan Ice Globe Roller – untuk membantu mencerahkan wajah & elastisitas wajah – dan diakhiri dengan perawatan Retinol Peel – Peeling yang bisa untuk banyak masalah kulit. Hasil Snow Glow bisa dilihat langsung setelah treatment kulit tampak lebih glowing.

“Talkshow & Demo Treatment dilakukan secara live agar peserta acara bisa teredukasi soal masalah kulit dan tidak salah dalam memilih perawatan dan klinik estetika tentunya. Masyarakat diharapkan tidak ragu untuk mencoba treatmentnya karena melihat pengalaman perawatan di klinik secara langsung.” Ucap Andriati Suryadewi Direktur The Aesthetics Skin.

Acara Grand Opening dilakukan untuk mengenalkan klinik The Aesthetics x Dion Mulya yang resmi dibuka dan sudah berjalan 100%. Pasien sudah bisa membeli produk perawatan wajah (skincare) The Aesthetics Skin, produk best seller yaitu Moist in Jar The Aesthetics x Dion Mulya ataupun produk kolaborasi lainnya. Klinik The Aesthetics Skin x Dion Mulya pun menawarkan promo Grand Opening yaitu discount Up to 20% untuk perawatan di klinik sampai akhir Juni 2022.

Seperti diketahui The Aesthetics Skin didirikan sejak Tahun 2011 oleh dr. Ariana Suryadewi, M. Biomed, The Aesthetics Skin merupakan klinik kecantikan yang menyediakan layanan medis estetika yang tidak hanya terbatas pada pemeriksaan dan perawatan kecantikan semata, tetapi juga selalu mempersembahkan pengalaman terbaik bagi pasien yang mempercayakan masalah kecantikannya. Treatment / perawatan unggulan di klinik The Aesthetics Skin adalah Korean Peel, Snow Glow, HIFU, Instant Glowing, Pico Laser, Threadlift, Coolsculpting, dan lainnya.
Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses website kami di www.theaestheticsskin.com atau melalui Instagram @theaesthetics_id & @theaesthetics_semarang (st)

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X