• Jumat, 1 Juli 2022

Ganjar Pranowo Disambut Antusias Wisatawan Saat Joging di Malioboro

- Minggu, 22 Mei 2022 | 08:55 WIB
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Joging di Malioboro disambut antusias wisatawan dan warga jogja yang minta foto bersama. (Foto : Smol.id/Rangga Permana).
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Joging di Malioboro disambut antusias wisatawan dan warga jogja yang minta foto bersama. (Foto : Smol.id/Rangga Permana).

SMOL.ID - Wisatawan yang sedang menikmati suasana pagi di Malioboro, Minggu (22/5) dibuat terkejut dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang olahraga joging atau jalan kaki di jalan jantung kota itu.

Keberadaan orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut, langsung mengundang perhatian wisatawan maupun warga Jogja yang kebetulan sedang joging atau olahraga di jalan yang membelah Kota Pendidikan tersebut.

Tak henti-hentinya masyarakat dan wisatawan yang minta foto bersama dengan Ganjar Pranowo. Gubernur Jawa Tengah yang dalam survai calon presiden 2024 selalu masuk tiga besar itu juga menyapa dengan ramah.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Dampingi Jokowi Berikan Bantuan ke Pedagang Pasar Muntilan

Wisatawan dan masyarakat menyambut dengan antusias, bahkan tak henti-hentinya minta foto bersama dengan Ganjar Pranowo. ''Selamat pagi pak, minta foto ya pak,'' pinta salah seorang wisatawan yang kebetulan pagi itu ketemu langsung dengan Ganjar Pranowo.

Gubernur Jawa Tengah yang pernah sekolah dan kuliah di Yogyakarta ini, menyambut ajakan itu dengan senyum ramah sehingga wisatawan maupun warga Jogja gembira saat foto bersama dengan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo yang mengenakan t-shirt olahraga dan celana pendek warna hitam tersebut, tak henti-henti menyambut ramah para wisatawan yang menyapanya.

Bahkan tak jarang Ganjar Pranowo menyambut dengan lambaian tangan kepada wisatawan yang kebetulan berada diseberang jalan. Hampir semua warga yang minta foto bersama atau sekedar salaman disambut dengan ramah.

Ketika ditanya bapak joging sama siapa? ''Sama orang banyak, tuh lihat banyak Khan,'' jawab Ganjar Pranowo dengan senyum ramah. ''Ayo-ayo foto, sini dekat sini,'' tambah Ganjar Pranowo menanggapi orang-orang yang minta foto.

Ganjar Pranowo yang jalan kaki dari arah selatan sesampainya di Teras Malioboro 1 (tempat jualan souvenir) Ganjar Pranowo tampak bingung, sepertinya mau masuk atau meneruskan jalan ke arah Utara.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Pati Kembali Tinjau Suntik Vaksin PMK

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:12 WIB

Cek Bantuan Jalan, Ganjar Diserbu Emak-emak

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:06 WIB
X