• Jumat, 1 Juli 2022

Sosialisasikan Kompor Induksi, PLN Ramaikan Expo Hybrid 2022 Salatiga

- Senin, 23 Mei 2022 | 09:55 WIB
Sosialisasikan Kompor Induksi, PLN Ramaikan Expo Hybrid 2022 Salatiga.
Sosialisasikan Kompor Induksi, PLN Ramaikan Expo Hybrid 2022 Salatiga.

SMOL.ID - PLN terus mensosialisasikan gaya hidup baru menggunakan peralatan elektronik atau electrifying lifestyle kepada masyarakat salah satunya dengan membuka booth pada gelaran Expo Hybrid 2022 di Salatiga.

Event Pameran Nasional Pariwisata Ekonomi Kreatif Bisnis Investasi Industri dan Perdagangan yang digagas oleh Pemerintah Kota Salatiga ini dilaksanakan mulai tanggal 20 - 22 Mei 2022.

Pada gelaran ini, PLN mensosialisasikan penggunaan kompor induksi kepada para pengunjung. Beberapa keunggulam kompor induksi diantaranya hemat energi dan ramah lingkungan.

Baca Juga: Berikan Layanan Listrik Kontinyu, PLN Jogja Lakukan Pekerjaan Tanpa Padam

Di samping itu PLN juga mengenalkan aplikasi New PLN Mobile kepada pengunjung, melalui aplikasi ini pelanggan dapat menikmati layanan seperti tambah daya, pasang baru, pembayaran tagihan, ataupun melaporkan gangguan cukup dalam genggamam tangan.

"Dengan adanya pameran ini PLN ingin hadir lebih dekat dengan pelanggannya, melalui kegiatan ini kami juga mengajak warga Kota Salatiga dan sekitarnya untuk datang ke stand PLN selama pameran ini untuk mengetahui informasi terkini dari PLN," terang Arif Rohmatin selaku Manager PLN UP3 Salatiga.

Acara Expo ini dibuka langsung oleh Walikota Salatiga, Yulianto yang juga dihadiri oleh jajaran forkompinda Salatiga.

Pada kesempatan kali ini, Yulianto menyampaikan, melalui kegiatan Salatiga Nasional Hybrid Expo, Pemerintah Kota Salatiga bermaksud memperkenalkan dan mempromosikan kepada dunia tentang berbagai prestasi, 17 sub sektor ekonomi kreatif, produk wisata, bisnis, industri, perbankan, UMKM, dan pariwisata di Kota Salatiga, serta sosiaslisasi Program Pemerintah.

Baca Juga: PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Pati Kembali Tinjau Suntik Vaksin PMK

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:12 WIB

Cek Bantuan Jalan, Ganjar Diserbu Emak-emak

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:06 WIB
X