• Jumat, 1 Juli 2022

Fokus Bina UMKM, Bank Danamon dan BPR MSA Kolaborasi Dalam Teknologi Perbankan

- Rabu, 22 Juni 2022 | 21:31 WIB
Direktur Bank Danamon dan rombongan saat berkunjung ke BPR MSA. (Foto : Smol.id/dok)
Direktur Bank Danamon dan rombongan saat berkunjung ke BPR MSA. (Foto : Smol.id/dok)

SMOL.ID - Direktur Bank Danamon, Herry Hykmanto dan rombongan terkesan setelah mihat langsung sistem pelayanan dan kerja Bank Perkreditan Rakyat Madani Sejahtera Abadi (BPR MSA) yang cekatan, terampil dan canggih dalam melayani nasabah.

Hal itu terungkap setelah Direktur Bank Danamon, Herry Hykmanto beserta rombongan melihat langsung saat berkunjung ke Kantor BPR MSA di Jalan C Simanjuntak No 26, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, akhir pekan lalu (Jumat 17/6).

Rombongan terdiri dari Indrayana LS (Syariah Consumer & SME Product Sales Head), Triadi Iwan (TL Syariah), Donny Danardono (Area Manager), Ibu E Etty Setyorini (BM), dan Ibu Jatu Pramagista (BRM) dan diterima Direktur Utama BPR MSA, Y Triagung Pujiantoro dan tim.

Baca Juga: Meski Diterjang Pandemi, BPR MSA Tetap Mengalami Kenaikan

Yang membuat rombongan tertarik dan terkesan, karena kebutuhan nasabah akan pelayanan perbankan yang mudah, cepat, dan terintegrasi semakin tinggi namun tetap bisa cepat terlayani.

Pelayanan seperti itu hanya bisa berjalan dan terlayani dengan bantuan teknologi. BPR MSA sudah melangkah ke sana sudah sejak jauh hari lalu. Lewat “MSA on hand”, semua pelayanan perbankan bisa diakses.

Aplikasi tersebut bukan saja mencakup pelayanan konvensional seputar simpanan dan pinjaman saja, melainkan sudah meluas ke bagaimana berjejaring untuk pengembangan usaha.

Berkat teknologi pula BPR MSA bisa menghimpun UMKM dalam ekosistem digital. “Kami mengapresiasi tinggi program-program BPR MSA, termasuk Parade Peluang Usaha,” puji Herry Hykmanto, dalam kunjungannya beserta tim ke kantor BPR MSA di Yogyakarta seperti dalam rilisnya yang diterima Smol.id, Rabu (22/6) petang.

Menurut Herry Hykmanto, BPR MSA memiliki visi yang sama dengan Bank Danamon, yakni membina komunitas dan UMKM. Untuk itu, pihaknya memutuskan untuk berkunjung menemui pimpinan dan karyawan BPR MSA.

Baca Juga: Meski Relatif Muda Namun BPR MSA Sudah Memiliki Aset Miliaran Rupiah

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Pati Kembali Tinjau Suntik Vaksin PMK

Kamis, 30 Juni 2022 | 22:12 WIB

Cek Bantuan Jalan, Ganjar Diserbu Emak-emak

Rabu, 29 Juni 2022 | 20:06 WIB
X