• Jumat, 1 Juli 2022

Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak, Ribath Nouraniyah Ciputat Mohon Kirim Doa kepada Jamaah

- Kamis, 23 Juni 2022 | 12:20 WIB
Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak, Ribath Nouraniyah Ciputat Mohon Kirim Doa kepada Jamaah (Ribath Nouraniyah)
Putra Buya Arrazy Hasyim Tewas Tertembak, Ribath Nouraniyah Ciputat Mohon Kirim Doa kepada Jamaah (Ribath Nouraniyah)

SMOL.ID - Putra kedua Buya Arrazy Hasyim, Hushaim Shah Wali Arrazy yang berusia tiga tahun tewas tertembak di rumah kakeknya, di Tuban, Jawa Timur, Rabu 22 Juni 2022.

Hushaim tertembak senjata api yang dipakai kakaknya yang berusia lima tahun untuk bermain.

Diketahui, ketika petugas yang mengawal Buya Arrazy Hasyim sedang shalat Dzuhur, senjata api itu tak sengaja ditemukan oleh sang anak.

Dengan kabar meninggalnya Hushaim, Ribath Nouraniyah meminta kesediaan para jamaah santri atau muhibbin untuk mengirimkan doa dan Al-Fatihah kepada putra Buya Arrazy Hasyim.

Baca Juga: Buya Yahya: Orang yang Sedekah dari Hasil Mencuri bak Wudhu dengan Air Kencing, Astaghfirullah!

Ribath Nouraniyah merupakan suatu lembaga keilmuan yang memiliki konsentrasi dalam ilmu akidah atau kalam, dzikir, dan tasawuf, didirikan dan diasuh oleh Buya Arrazy Hasyim di Ciputat.

Sebelum informasi yang menyebabkan meninggalnya Hushaim beredar, laman resmi Ribath Nouraniyah membwrity kabar wafatnya Hushaim.

"Kabar duka datang dari keluarga guru kita, Abuya Arrazy. Putra kedua beliau, Husyaim Shah Wali Arrazy dikabarkan meninggal dunia tepat pada hari ini, Rabu 22 Juni 2022 di Tuban, Jawa Timur," tulis laman resmi Ribath Nouraniyah seperti dikutip SMOL.ID dari berbagai sumber.

Oleh karena itu, pihak Ribath Nouraniyah memohon kesediaan para jemaah, santri atau muhibbin untuk mengirimkan doa dan Al-Fatihah kepada putra kedua Buya Arrazy Hasyim.

Halaman:

Editor: Syadza Haniya Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X