• Jumat, 1 Juli 2022

Sambangi Partai NasDem, AHY Ngaku Nyaman dengan Surya Paloh

- Kamis, 23 Juni 2022 | 21:13 WIB
Sambangi Partai NasDem, AHY Ngaku Nyaman dengan Surya Paloh (IST/PR)
Sambangi Partai NasDem, AHY Ngaku Nyaman dengan Surya Paloh (IST/PR)

SMOL.ID - Setelah dikunjungi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh hari ini giliran disambangi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku Ketum Partai Demokrat.

AHY mengaku cocok dan nyaman membangun hubungan dengan Partai NasDem yang dipimpin Surya Paloh.

"Saya bisa pastikan, hubungan kami terasa nyaman, makin hari makin kuat dan juga lebih terbuka," kata AHY usai pertemuan dengan Surya Paloh, Kamis 23 Juni 2022.

Menurut AHY, kunjungan hari ini adalah ketiga kalinya, setelah sebelumnya dua kali mereka juga bertemu. 

Baca Juga: Kabar Duka, Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia di Usia 84 Tahun

Pertemuan pertama AHY bersama fungsionaris Partai Demokrat. Pertemuan kedua AHY bersama ayahandanya SBY. Pertemuan ketiga hari ini, AHY didampingi beberapa fungsionaris partai.

Mengenai hubungan itu, AHY menjelaskan partainya memang telah membangun hubungan yang baik dengan Surya Paloh sejak lama. hal ini dilakukan demi kekuatan yang terus diperkuat untuk perjuangan ke depan.

Baca Juga: Indra Kenz Segera Disidangkan, Kejagung Nyatakan Berkas Lengkap

"Saya berharap komunikasi Demokrat dan NasDem yang semakin intensif dapat membuka ruang yang lebih luas bagi kebersamaan kedua partai." kata AHY.

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan bahwa kunjungan itu dalam suasana kekerabatan dan bertukar pikiran tentang isu-isu aktual pada saat ini.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X