• Selasa, 5 Juli 2022

Holywings Minta Maaf Soal Promo Bawa Nama Muhammad dan Maria, Fahira: Tak Bisa Anulir Kesalahan

- Jumat, 24 Juni 2022 | 09:21 WIB
Holywings Minta Maaf Soal Promo Bawa Nama Muhammad dan Maria, Fahira: Tak Bisa Anulir Kesalahan (Ilustrasi/PR)
Holywings Minta Maaf Soal Promo Bawa Nama Muhammad dan Maria, Fahira: Tak Bisa Anulir Kesalahan (Ilustrasi/PR)

SMOL.ID - Manajemen Holywings menyampaikan permintaan maaf atas promo minuman yang menggunakankan nama Muhammad dan Maria.

Namun, permintaan maaf Holywings atas promo minuman menggunakan nama Muhammad dan Maria dinilai anggota DPD RI Fahira Idris tak cukup.

Menurut Fahira permintaan maaf atas promo minuman yang menggunakan nama Muhammad dan Maria yang disampaikan Holywings tidak cukup menganulir kesalahan.

"Saya menyayangkan dan mengecam bentuk promosi seperti ini. Permintaan maaf tidak akan cukup, harus ada konsekuensi logis," Fahira, Kamis 23 Juni 2022.

Fahira meminta agar pihak berwenang mengusut kasus itu dan menindak tegas perusahaan berkonsep bar, dan kelab malam itu.

Baca Juga: Viral, Holywings Promo Minuman Alkohol Gratis bagi Pelanggan Bernama Muhammad dan Maria

Manajemen Holywings mengatakan, promo tersebut dibuat oleh tim promosi. Promo itu dibuat dan diunggah tanpa sepengetahuan manajemen.

Karena itu, manajemen Holywings berjanji akan menindak tegas dan memberikan sanksi berat kepada tim promosi. Jika mengetahui dari awal terkait promosi dengan membawa nama Muhammad dan Maria, manajemen memastikan tak akan pernah mengizinkan.

Berikut permintaan maaf disampaikan manajemen Holywings:

"Permintaan maaf terbuka.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X