• Minggu, 25 September 2022

7 Aparatur Sipil Negara DPRD Jateng Pensiun

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:23 WIB
7 Aparatus Sipil Negara DPRD Jateng Pensiun (DPRD Jateng)
7 Aparatus Sipil Negara DPRD Jateng Pensiun (DPRD Jateng)

SMOL.ID - Tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Tengah (Jateng) memasuki masa pensiun.

Ketujuh ASN itu dilepas melalui apel pelepasan masa bakti pejabat struktural di Lobi Lantai I Gedung DPRD Jateng, Semarang.

Apel pelepasan ASN pensiun dipimpin Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Sekretaris DPRD Jateng Urip Sihabudin menyampaikan rasa terima kasih atas darma bakti para ASN di sekreatriat DPRD Provinsi Jateng.

Sementara itu, kepada para ASN yang masih bekerja di lingkup Sekretariat DPRD (Setwan) Jateng untuk bekerja secara efektif dan efisien sehingga dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik sesuai tugas dan fungsinya.

Baca Juga: Sukirman Bangga DPRD Jateng Raih ‘Nirwasita Tantra 2021’ dari Menteri LHK

“Perlu kita cermati bersama, tugas kita sebagai ASN tidaklah mudah. Untuk itu, pekerjaan yang sedang kita jalankan ini harus diberikan dengan sebaik-baiknya. Maka dari itu kita semua harus lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan tugas,” imbau Urip, dalam acara itu, Jumat 29 Juli 2022.

Selain itu, Urip juga mengajak semua karyawan untuk lebih disiplin. Upayanya adalah penerapan dalam tindakan dalam berbagai kehidupan selain menjadi ASN dan masyarakat sosial. Karena dengan begitu, dampaknya akan dapat dirasakan langsung oleh semua orang disekitarnya.

“Dalam kesempatan sebelumnya sudah saya sampaikan, ‘Sopo sing nandur, bakalan ngunduh’. Kita semua wajib disiplin, karena manfaatnya bukan cuma buat kita saja, melainkan bagi orang disekitar kita juga akan terdampak. Hal ini sangat baik, karenanya kedisiplinan kita harus lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Baca Juga: Presiden Jadi Irup, Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman dan Ferry Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 76

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lomba Perahu Hias Nelayan

Sabtu, 17 September 2022 | 20:52 WIB

Hendi Kawal Penyaluran BLT BBM di Kota Semarang

Rabu, 14 September 2022 | 21:01 WIB
X