• Minggu, 25 September 2022

Kota Semarang Diharapkan Jadi Gudang Pemain Berbakat

- Minggu, 31 Juli 2022 | 20:19 WIB
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat menghadiri kejuaraan sepak bola FITA Cup di lapangan sepak bola Karangayu, Minggu (31/7).
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat menghadiri kejuaraan sepak bola FITA Cup di lapangan sepak bola Karangayu, Minggu (31/7).

SMOL.ID - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk memberikan perhatian pada peningkatan prestasi olah raga di wilayah yang dipimpinnya.

Salah satunya terkait pembibitan atlet sepak bola usia muda, di mana Kota Semarang sendiri cukup banyak menyumbang pemain muda untuk tim nasional Indonesia.

Dirinya pun berharap tren positif pembibitan sepak bola di Kota Semarang bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

Baca Juga: Hendi Jadi Salah Satu Tokoh Berpengaruh Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi itu pun berharap nama - nama seperti Septian David, Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, hingga Ernando Ari Sutaryadi dapat menjadi inspirasi bagi anak - anak yang ingin fokus menekuni dunia sepak bola.

Untuk itu dirinya pun mengapresiasi semua pihak di Kota Semarang yang telah menaruh perhatian besar pada pembibitan atlet usia muda.

Hal itu seperti yang terlihat saat Hendi menghadiri kejuaraan sepak bola FITA Cup di lapangan sepak bola Karangayu, Minggu (31/7).

Hendi secara khusus memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan sepak bola yang diikuti oleh berbagai sekolah Sepakbola di wilayah yang dipimpinnya tersebut.

Dirinya berharap, kejuaraan sepak bola usia muda seperti FITA Cup dapat dimaksimalkan untuk menambah pengalaman bakat - bakat muda di Kota Semarang.

Hendi juga berharap dengan banyaknya pertandingan yang diikuti oleh talenta muda sepak bola Kota Semarang, dapat memperbesar peluang untuk dilirik para pemandu bakat tingkat nasional, bahkan internasional.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lomba Perahu Hias Nelayan

Sabtu, 17 September 2022 | 20:52 WIB

Hendi Kawal Penyaluran BLT BBM di Kota Semarang

Rabu, 14 September 2022 | 21:01 WIB
X