• Senin, 8 Agustus 2022

Acara Silatnas, Doni Monardo Minta Jokowi Tambah Tunjangan Pensiun Purnawirawan

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 16:34 WIB
Acara Silatnas, Doni Monardo Minta Jokowi Tambah Tunjangan Pensiun Purnawirawan (IST)
Acara Silatnas, Doni Monardo Minta Jokowi Tambah Tunjangan Pensiun Purnawirawan (IST)

SMOL.ID - Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjan TNI (Purn) Doni Monardo meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) menambah tunjangan pensiun para purnawirawan.

Mengingat saat ini sebagian besar purnawirawan masih perlu mendapatkan kesejahteraan sehingga perlu tambahan tunjangan pensiun.

Doni Monardo mengatakan apa yang disampaikannya adalah pesan sponsor dari para senior termasuk tamtama, bintara purnawirawan yang berharap ada tambahan tunjangan pensiun.

Baca Juga: Demi Keselamatan, PMI Diimbau Jangan Kerja Lewat Jalur Ilegal

“Bapak Presiden, mohon maaf kami harus menyampaikan pesan sponsor dari para senior, termasuk dari para tamtama dan bintara purnawirawan. Mudah-mudahan pemerintah dan negara memiliki anggaran yang cukup, mohon kiranya berkenan untuk menambah tunjangan pensiun bagi para purnawirawan,” kata Doni Monardo di sela membacakan sambutannya cara Silatnas (Silaturahmi Nasional) sekaligus HUT ke 19 Perhimpunan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), di Sentul International Convention Center, Bogor, Jumat 5 Agustus 2022.

Dalam acara pembukaan Silatnas sekaligus HUT ke-19 Perhimpunan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) mengundang Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Ribuan Pekerja Migran Indonesia Ilegal di Malaysia Mulai Dipulangkan

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri Wapres ke-6 Jenderal TNI (Purn) Tri Sutrisno, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu seperti Menteri Pertahanan Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Menko Marves Letjen TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri BUMN Erik Tohir, Mensekab Pramono Anung, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurahman, serta sejumlah Jenderal di jajaran TNI AD.

Silatnas PPAD ini juga diikuti ribuan peserta yang merupakan purnawirawan TNI AD mulai dari tamtama, bintara sampai perwira tinggi.***

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X