• Minggu, 25 September 2022

Gumun Luncurkan SAHL Sarung Travel Modern

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 11:20 WIB
Salah satu produk Gumun yang banyak diminati masyarakat. (Foto : Smol.id/dok)
Salah satu produk Gumun yang banyak diminati masyarakat. (Foto : Smol.id/dok)

SMOL.ID - Bagi masyarakat Jawa dan umat muslim, bulan Suro merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh makna. Sehingga wajar bila sebagian masyarakat, menyambut bulan penuh makna tersebut cukup antusias.

Bagi pengusaha sukses datangnya bulan penuh berkah tersebut, justru dimanfaatkan dengan peluncuran produk barunya agar produknya itu bisa terus melenggang karena diterima dan diminati masyarakat.

Setidaknya hal ini dilakukan oleh Gumun, dalam menyambut Tahun Baru Islam 1444 H meluncurkan Sarung Travel Modern, yaitu Sahl Sarung Travel yang cukup apik dan menarik.

Baca Juga: Sukses Gelar ASEAN Para Games, Ganjar: Banyak Negara akan Belajar Keberanian Indonesia

Sehingga wajar bila saat peluncuran produk terbarunya ini, animo konsumen sangat bagus. Hal ini ditandai dengan banyaknya peminat Sarung Sahl yang melakukan pembelian.

Menurut Anggia Founder Gumun kepada Smol.id, Minggu, 7 Agustus 2022, Sahl Sarung Travel selalu memiliki ciri khas brand Gumun yang berinovasi membuat produk fashion muslim yang modern, praktis, dan eksklusif.

Terbuat dari bahan dan desain yang premium, Sarung Sahl sangat nyaman dan mudah digunakan. Material Premium Micro Parachute merupakan kain berkualitas yang tahan air, halus, tidak menerawang, anti kusut, dan tidak menyebabkan alergi.

Mengusung tema desain yang modern dan keren, membuat setiap muslim yang memakainya tidak merasa memakai sarung itu hal yang ketinggalan jaman.

Selain itu, Sarung Sahl memiliki fitur yang unik seperti kantong saku untuk menyimpan barang pribadi, aksen tali pinggang, dan pouch yang sudah menyatu pada sarung sehingga sarung mudah dilipat, pouch tidak akan hilang dan travel friendly sehingga mudah dibawa bepergian.

Baca Juga: Usai Beritakan Penangkapan Ferdy Sambo, Situs Tempo Tak Bisa Diakses Diduga Diretas

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Car Free Day Colomadu, Bupati Minta Camat Siapkan Event

Sabtu, 24 September 2022 | 12:32 WIB

Kader PDI Perjungan Siap Kerja Keras Meraih Hati Rakyat

Sabtu, 24 September 2022 | 12:15 WIB

GFTA Roadshow Revolusi Pendidikan Generasi Masa Depan

Jumat, 23 September 2022 | 15:49 WIB

Rakernas PPJI Ajak Industri Kuliner Bangkit

Kamis, 22 September 2022 | 19:29 WIB
X