• Selasa, 27 September 2022

Bharada E Akui Diperintah Ikut Habisi Nyawa Brigadir J

- Senin, 8 Agustus 2022 | 11:38 WIB
Bharada E Akui Diperintah Ikut Habisi Nyawa Brigadir J (IST)
Bharada E Akui Diperintah Ikut Habisi Nyawa Brigadir J (IST)

SMOL.ID - Bharada E atau Richard Eliezer mengaku ikut menghabisi nyawa Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J atas perintah atasan.

Bharada E menghabisi nyawa Brigadir J secara bersama-sama atas dasar instruksi atau perintah dari atasannya.

Bharada E mengaku berkata jujur karena dirinya tak mau dijadikan kambing hitam dan menanggung beban hukum sendirian atas tewasnya Brigadir J.

Baca Juga: Kasus Brigadir J, Dugaan Pelanggaran Etik dan Pidana Ferdy Sambo Bisa Diusut Bareng

Deolipa Yumara selaku kuasa hukum Bharada E mengatakan, setelah menyatakan akan berserah diri kepada Tuhan YME, kliennya merasa plong dan merasa lebih tenang dan sebelumnya.

Sebelumnya, Bharada E merasa ketakutan dan tertekan karena dirinya dituding sebagai pelaku penembakan Brigadir J dalam baku tembak.

"Klien kami, sekarang sudah jauh merasa lebih tenang dari sebelumnya yang ketakutan," kata Deolipa, Senin 8 Agustus 2022.

Menurut Deolipa yang lebih berwenang menjelaskan adalah pihak penyidik, tetapi sebagai kuasa hukum pihaknya mengetahui Bharada E seorang individu tertekan, galau, dan ketakutan.

“Setelah kita treatment dengan kejiwaan bareng dengan tim penyidik didapat cerita yang lengkap artinya fakta-faktanya disampaikan lengkap," ucapnya.

Baca Juga: Didampingi Kuasa Hukum Baru, Bharada E Ajukan Justice Collaborator Kasus Brigadir J

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X