• Selasa, 27 September 2022

Bharada E Akui Tidak Ada Baku Tembak, Bekas Proyektil Hanya Alibi

- Senin, 8 Agustus 2022 | 13:05 WIB
Bharada E Akui Tidak Ada Baku Tembak, Bekas Proyektil Hanya Alibi (IST)
Bharada E Akui Tidak Ada Baku Tembak, Bekas Proyektil Hanya Alibi (IST)

SMOL.ID - Bharada E atau Richard Eliezer mengungkap tidak ada baku tembak di rumah dinas mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo seperti disampaikan ke publik selama ini terkait tewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Pengakuan Bharada E soal tidak ada baku tembak di rumah Ferdy Sambo menyebabkan Brigadir J tewas disampaikan M Burhanuddin selaku kuasa hukum.

M Burhanuddin mengungkapkan pengakuan baru dari Bharada E terkait insiden tewasnya Brigadir J ternyata tidak ada peristiwa baku tembak di rumah Irjen Ferdy Sambo.

"Kalau informasi tidak ada baku tembak. Pengakuan dia tidak ada baku tembak," kata Burhanuddin saat dikonfirmasi wartawan, Senin 8 Agustus 2022.

Baca Juga: Bharada E Akui Diperintah Ikut Habisi Nyawa Brigadir J

Masih dari pengakuan Bharada E, Burhanuddin mengatakan bekas proyektil yang berada di TKP hanya alibi saja. Padahal pistol milik Brigadir J, sengaja ditembakkan ke arah dinding agar terkesan ada peristiwa baku tembak.

"Yang itupun adapun proyektil atau apa yang di lokasi katanya alibi. Menembak itu dinding arah-arah itunya," ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Burhanuddin juga membenarkan soal senjata yang digunakan Bharada E. Merurut dia, Bharada E memang sering menggunakan senjata Glock 17.

"Iya yang dia punya (Glock 17), yang sering digunakan," tukasnya.

Baca Juga: Hari Ini, Bharada E Bakal AjukanJustice Collaborator Terkait Kasus Brigadir J ke LPSK

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X