• Minggu, 29 Januari 2023

LPSK Sudahi Pemeriksaan Terkait Brigadir J, Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Diumumkan Pekan Depan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 05:19 WIB
LPSK Sudahi Pemeriksaan, Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Diumumkan Pekan Depan (IST)
LPSK Sudahi Pemeriksaan, Hasil Asesmen Istri Ferdy Sambo Diumumkan Pekan Depan (IST)

SMOL.ID - Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) menyudahi pemeriksaan istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi dan menganggap sudah selesai terkait Brigadir J.

Sebab, Putri Candrwathi sudah sulit diajak berkomunikasi seperti tengah mengalami tekanan mental akibat kasus Brigadir J.

Dengan selesainya pemeriksaan, maka LPSK akan mengumumkan hasilnya pekan depan terkait pemeriksaan Putri Candrawathi dalam kasus Brigadir J.

Wakil Ketua LPSK, Edwin Partogi mengatakan, asesmen terhadap Putri Candrawati diangga selesai karena sudah tak bisa dilanjutkan lagi.

Baca Juga: LPSK Sebut Istri Ferdy Sambo Tampak Depresi dan Ngaku Malu, Penyebabnya Apa Perlu Digali

Menurut pandangn psikolog LPSK, jika asesmen dilakukan tetap tidak ada perubahan, sebab Putri Candrawathi sedang mengalami tekanan mental dan butuh pemulihan.

"Artinya juga menurut pandangan dari psikolog kami, kalaupun dilakukan lagi tidak akan banyak yang berubah. Tapi dari apa yang kita dapat saat ini, bahwa mau diulang ya kayaknya nggak, nggak jauh berbeda hasilnya," kata Edwin Partogi di kantornya, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu 10 Agusuts 2022.

Menurut Edwin, berdasarkan keterangan psikiater kondisi ibu Putri membutuhkan pengobatan segera. Agar kondisi mentalnya segera dipulihkan.

Baca Juga: Polri Diminta Fasilitasi LPSK Beri Perlindungan Bharada E

LPSK melakukan asesmen atau penilaian psikologis istri Irjen Ferdy Sambo, di rumahnya. Namun kondisinya saat hendak dilakukan asesmen belum siap memberikan kekterangan.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X