• Selasa, 27 September 2022

Mr Sarmento Bangun dari Tidur Panjang

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 21:02 WIB
General Manager Starcross, Weimpy Adhari dan Brand Manager Hexos, Yemima Hariyono dan staf. (Foto : Smol.id/Rangga Permana)
General Manager Starcross, Weimpy Adhari dan Brand Manager Hexos, Yemima Hariyono dan staf. (Foto : Smol.id/Rangga Permana)

SMOL.ID - Starcross tak pernah diam dalam berkarya, bahkan tidak jarang membuat ide-ide gila. Semua ini dilakukan, agar tetap bisa eksis ditengah persaingan dan gempuran yang semakin ketat.

Kini starcross berhasil membangunkan Mr Sarmento, yang tidur panjang selama 25 tahun lebih diajak bangkit kembali tuk meramaikan rasa permen yang lama puluhan tahun menghilang.

Brand yang tak mengenal batas atau ketidakmungkinan dalam proses kreatifnya ini, menurut General Manager Starcross Weimpy Adhari, tengah berkolaborasi dengan Mr.Sarmento.

Brand permen yang cukup melegenda di lidah dan telinga anak muda khususnya generasi 90-an. Kini muncul kembali setelah dengan produk terbarunya Hexos Mr Sarmento.

''Sebenarnya Mr Sarmento ini permen yang sudah lama dan terkenal dijamannya. Karena rasanya yang unik,'' timpal Brand Manager Hexos Yemima Hariyono di Yogyakarta, Minggu, 14 Agustus 2022.

Dalam kolaborasi ini, lanjut Yemima, Hexos tetap mempertahankan rasanya yang khas sebagai pelega tenggorokan. Sedangkan Mr Sarmento dengan rasa Sarsaparilla Mint.

''Saya pikir ini perpaduan khas Mint Hexos yang melegakan tenggorokan dengan Sarsaparilla yang nostagia dari Mr Sarmento membuat lindah menjadi berdansa,'' ujar Yemima sambil senyum renyah.

Hasil kolaborasi dua brand yang konsisten di dua track berbeda ini, lanjut Yemima, juga merilis produk fashion berupa appareal tshirt, shirt, sweater, topi, dan aksesoris lainnya yang cukup menarik dan apik.

Collectible item itu, kata dia, rencananya bakal dirilis dalam perayaan yang melibatkan banyak disiplin seni dari sejumlah komunitas dan kolektif.

Ada street art lalu penampilan KRANS, 20 Miles Marathon, Impromptu, dan Pee Wee Gaskins dalam konser bertajuk starcross x Mr sarmento Lauch Party.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Artikel Terkait

Terkini

UNS Mulai Penjaringan Calon Rektor Baru Periode 2023-2028

Selasa, 27 September 2022 | 18:54 WIB

Asosiasi PHRD Jateng Adakan Talk Show di Saloka Park

Selasa, 27 September 2022 | 17:27 WIB

Ganjar Ajak Mahasiswa Dampingi Pembagian Bantuan

Selasa, 27 September 2022 | 15:17 WIB

Yogyakarta Bakal Banyak Melahirkan Pemimpin Bangsa

Senin, 26 September 2022 | 20:43 WIB

Tuntutan Jaksa Tidak Menggambarkan Fakta Persidangan

Senin, 26 September 2022 | 20:41 WIB
X