• Sabtu, 10 Desember 2022

Bikin Ferdy Sambo Kalap, Kuat Maruf Pergoki Brigadir J dan Putri Candrawathi Lakukan Ini di Magelang

- Senin, 22 Agustus 2022 | 12:25 WIB
Bikin Ferdy Sambo Kalap, Kuat Maruf Pergoki Brigadir J dan Putri Candrawathi Lakukan Ini di Magelang (Ilustrasi/PR)
Bikin Ferdy Sambo Kalap, Kuat Maruf Pergoki Brigadir J dan Putri Candrawathi Lakukan Ini di Magelang (Ilustrasi/PR)

SMOL.ID - Irjen Ferdy Sambo disebut-sebut kalap lantaran mendapatkan laporan dari asisten rumah tangga (ART) Kuat Maruf yang memergoki Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sedang berduaan bersama Putri Candrawathi saat berada di Magelang, Jawa Tengah (Jateng).

Kuat Maruf memergoki Brigadir J sedang duduk berdekatan di sebuah sofa dengan Putri Candrawathi di tengah ruangan. Tidak hanya sekali, Brigadir J dengan Putri Candrawathi juga dipergoki sedang berduaan di dalam kamar.

Laporan dari Kuat Maruf itulah, yang diduga menjadi penyebab Ferdy Sambo kalap dan merencanakan pembunuhan terhadap Brigadir J.

Refly Harun dalam akun YouTube-nya menyebutkan ada pengakuan dari Kuat Maruf salah satu tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca Juga: KPAI Minta Netizen dan Lingkungan Sekolah Setop Bully Anak-anak Ferdy Sambo

Video ditayangkan di channel YouTube Refly Harun itu, menduga ada hubungan khusus antara Putri Candrawahti dengan Brigadir J.

Diduga, Kuat Maruf melaporkan kejadian itu kepada Irjen Ferdy Sambo sehingga membuat bosnya itu marah besar.

Kuat Maruf juga sempat memergoki Brigadir J membopong Putri Candrawathi dan berkata-kata mesra.

Namun, hingga kini Timsus Bareskrim Polri sendiri belum mengungkap secara resmi dan pasti pembunuhan dilakukan Ferdy Sambo ke Brigadir J.

Seperti diketahui, motif pembunuhan Brigadir J berubah-ubah. Awalnya disebut karena kekerasan seksual dilakukan Brigadir J kepada Putri Candrawathi saat di Rumah Dinas Duren Tiga, membuat Ferdy Sambo kalap, belakangan setelah diselidiki Timsus Bareskrim ternyata pengakuan itu tak terbukti.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X