• Sabtu, 10 Desember 2022

Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dimakamkan di TMP Kalibata Jakarta

- Minggu, 18 September 2022 | 23:38 WIB
Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dimakamkan di TMP Kalibata Jakarta (Ilustrasi)
Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Dimakamkan di TMP Kalibata Jakarta (Ilustrasi)

SMOL.ID - Jenazah Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra rencana akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMPNU) Kalibata Jakarta Selatan, besok, Senin 19 September 2022.

Ketua Komisi Pengaduan dan Penegakan Etika Pers Yadi Hendriana mengatakan, mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi mengenai pemakaman di TMPNU.

Namun, mengenai kepastiannya masih menunggu informasi dari pihak keluarga yang saat ini masih berada di Kuala Lumpur Malaysia.

Menurut Yadi, hingga malam ini jenazah masih berada di negeri Jiran, sehigga ia belum bisa memastikan kapan dimakamkan dan di mana.

Baca Juga: Diawali Sesak Napas di Pesawat, Begini Kronologi Meninggalnya Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra

"Kami juga masih menunggu dari Malaysia, kita tunggu kabar sampai besok. Yang penting kita doakan Prof Azra bahagia diberikan kelapangan menghadap Khalik," kata Yadi, di Jakarta, Minggu 18 September 2022.

Jenazah Azyumardi bisa dimakamkan Senin atau juga Selasa, tergantung kedatangan dari Malaysia.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari pihak Taman Makam Pahlawan Nasional Utama Kalibata menyebutkan pemakaman bisa dilakukan Selasa 20 September 2022, namun masih menunggu informasi selanjutnya.

Kabarkan, Azyumardi aka dimakamkan di TMPNU Kalibata Blok Z.

Sebelumnya diberitakan Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra meninggal dunia di usia 67 tahun di Serdang Hospital, Selangor Malaysia.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X