• Sabtu, 10 Desember 2022

Junimart Girsang Pastikan Hasnaeni Tidak Terdaftar sebagai Kader PDIP

- Sabtu, 24 September 2022 | 12:45 WIB
Junimart Girsang Pastikan Hasnaeni Tidak Terdaftar sebagai Kader PDIP (Ilustrasi)
Junimart Girsang Pastikan Hasnaeni Tidak Terdaftar sebagai Kader PDIP (Ilustrasi)

SMOL.ID - PDI Perjuangan membantah Hasnaeni alias Wanita Emas disebut sebagai kadernya. Dalam data base PDIP tidak ada kader bernama Hasnaeni alias Wanita Emas seperti ditudingkan politisi Partai Demokrat.

Elite PDIP Junimart Girsang menyebut, Hasnaeni alias Wanita Emas justru kader Partai Demokrat, bahkan pernah menjadi caleg dari partai yang didirikan SBY tersebut.

"Yang bersangkutan tidak pernah terdaftar sebagia kader PDIP. Statement itu hoax dan sebaiknya belajar membenahi partai untuk lebih baik tanpa menyebar fitnah!" tegas Junimart, Sabtu 24 September 2022.

Seperti diketahui, ramai di media sosial, Hasnaeni alias Wanita Emas, tersangka kasus penyelewengan dana PT Waskita Beton Precast (WBP) Tbk disebut sebagai kader Partai Demokrat (PD).

Hasnaeni alias Wanita Emas pernah maju sebagai calon legislatif (caleg) Partai Demokrat di DPRD Provinsi DKI pada 2014, namun gagal.

Baca Juga: Viral! Pimpinan DPRD Depok Arogan Injak Kepala Sopir Truk dan Diminta Guling-guling di Jalan

Setelah gagal maju sebagai caleg DPRD Provinsi DKI 2014, tidak diketahui pasti ke partai mana Hasnaeni alias Wanita Emas berlabuh.

Tapi, Kabakomstra Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan, wanita yang menjadi tersangka dalam kasus penyelewengan dana di PT Waskita Beton Precast pada 2016-2020 bukan lagi kader Partai Dmokrat.

Sejauh yang ia ketahui, Hasnaeni menjadi kader PDIP setelah gagal nyaleg.

Hal itu, lanjut Herzaky dibuktikan dari dukungan yang diberikan Hasnaeni ke Ahok sewaktu mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X