• Sabtu, 10 Desember 2022

Ditlantas Polda Jateng Gelar Olah TKP Kecelakaan Muat di Tol Bawen Pakai Alat Canggih

- Sabtu, 24 September 2022 | 15:56 WIB
Ditlantas Polda Jateng Gelar Olah TKP Kecelakaan Muat di Tol Bawen Pakai Alat Canggih (Ilustrasi)
Ditlantas Polda Jateng Gelar Olah TKP Kecelakaan Muat di Tol Bawen Pakai Alat Canggih (Ilustrasi)

SMOL.ID - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Jawa Tengah (Jateng) melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan maut Tol Bawen-Ungaran, Jawa Tengah (Jateng) tepatnya Km 438.500 jalur B.

Melalui olah TKP di lokasi kecelakaan maut Tol Bawen-Ungaran, Ditlantas Polda Jateng akan menelusuri penyebab kecelakaan menewaskan 5 orang dan melukai 7 orang lainnya.

Olah TKP kecelakaan maut di Tol Bawen - Ungaran dipimpin langsung Dirlantas Polda Jateng Kombes Agus Suryonugoroho.

Agus Suryonugroho mengatakan, olah TKP di lokasi kecelakaan maut Tol Bawen - Ungaran ini adalah tahap pertama yang dilakukan secara manual.

Olah TKP selanjutya akan dilakukan menggunakan peralatan. Alat yang digunakan merupakan alat canggih.

Baca Juga: 5 Tewas dan 7 Terluka akibat Kecelakaan Maut Efl vs Fuso di Tol Bawen - Ungaran, Berikut Daftarnya

"Saat ini kami berada di TKP kecelakaan menonjol wilayah Jateng Polres Semarang, Ungaran di KM 436. Dilaporkan sedang dilakukan olah TKP manual. Yang sebentar lagi akan dilakukan olah TKP dengan alat canggih," ungkap Agus Suryonugroho, Sabtu 24 September 2022.

Setelah olah TKP, maka akan diketahui apa penyeban kecelakaan itu terjadi. Dan Dirlantas Polda Jateng akan menyimpulkan secara resmi.

Menurutnya akibat kecelakaan maut itu, lima orang terdiri sopir, kenek dan tiga penumpang meninggal dunia dan dibawa ke RSUD Ungaran.

"Lima orang meninggal tabrak dari belakang antara truk dan elf. Saat ini korban sudah kita bawa ke RS Ungaran," ungkapnya lagi.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X