• Sabtu, 10 Desember 2022

Tak Ada Hujan dan Angin, Pohon Jati Tumbang Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Semarang

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 21:53 WIB
Tak Ada Hujan dan Angin, Pohon Jati Tumbang Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Semarang (Ilustrasi)
Tak Ada Hujan dan Angin, Pohon Jati Tumbang Timpa Pengendara Motor Hingga Tewas di Semarang (Ilustrasi)

SMOL.ID - Pohon jati tiba-tiba tumbang menimpa pengendara sepeda motor berboncengan di Jalan Palir Kaliancar, Ngaliyan, Semarang.

Pengendara motor inisial AA (31) meningggal dunia akibat terimpa pohon jati tumbang, sedangkanya pembonceng merupakan istri dan anak perempuan AA selamat tapi terluka.

Mendengar kejdian itu, SAR Semarang langsung turun ke lokasi mengevakuasi korban dan membersihkan jalanan dari pohon jati tumbang.

Komandan SAR Semarang Nurman mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kepala langsung dilarikan ke Rumah Sakit Tugu. Tapi karena lukanya cukup parah, nyawanya tak tertolong.

Baca Juga: Angin Kencang Landa Sleman, Sejumlah Rumah Rusak dan Pohon Tumbang Timpa Mobil

Sedangkan anak peremupannya dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika mengalami luka-luka tetapi tidak terlalu serius.

"Peristiwa tragis itu terjadi sore pukul 16.30 WIB, di jalan yang kanan kirinya merupakan pohon jati. Korban menjemput putrinya di rumah mbahnya," tutur Nurman, Jumat 7 Oktober 2022.

Korban warga Mangkang, Wonosari pindah ke Kaliwungu Tegal, merupakan pekerja pabrik. Setiap kerja anak bungsunya dititipkan ke mbahnya.

Baca Juga: Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Yogyakarta, Puluhan Pohon Tumbang

Saat perjalanannya menuju Kaliwungu, tiba-tiba pohon jati tumbang menimpa sepeda motor yang sedang melintas. Anehnya saat itu sedang tidak hujan dan tidak ada angin. Yang mengherankan lagi, pohon yang tumbang bukan pohon jati tua.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X