• Minggu, 5 Februari 2023

Pameran Otomotif GIIAS Semarang 2022 Dibuka Besok, Segini Harga Tiketnya

- Selasa, 22 November 2022 | 22:55 WIB
Dokumentasi Press Conference GIIAS Semarang 2022.
Dokumentasi Press Conference GIIAS Semarang 2022.

SMOL.ID – Untuk pertama kalinya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2022 akan tampil perdana di kota Semarang, Jawa Tengah.

Pameran otomotif ini akan menjadi rangkaian penutup GIIAS The Series 2022 yang akan diselenggarakan selama lima hari pada 23-27 November 2022 di Marina Convention Center.

Perhelatan otomotif terbesar di Jawa Tengah yang akan mulai dibuka secara resmi besok pada Rabu, 23 November 2022 akan memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki dari berbagai merek besar di industri otomotif.

Baca Juga: Jadi Pesaing Berat Honda ADV350, Peugeot XP400 Meluncur Tahun Depan, Yuk Intip Sedikit!

Total 9 merek akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Semarang 2022 untuk pertama kalinya ini, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Ada 6 merek sepeda motor juga akan turut memamerkan produk terkininya, yakni Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor.

Selain kendaraan roda empat dan roda dua, tentu juga berbagai industri pendukung otomotif lainnya akan turut meramaikan serta mendorong perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Tengah melalui ajang GIIAS Semarang 2022 ini.

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum GAIKINDO menyampaikan bahwa industri otomotif di Indonesia memiliki kontribusi yang cukup besar terhadap perekonomian nasional.

“Kami ingin mendorong kontribusi industri otomotif dan menjadikan lebih merata di seluruh Indonesia di berbagai provinsi. Tampil di Jawa Tengah, Kami harapkan di Semarang juga akan ikut menggairahkan industri kendaraan bermotor, apalai banyak proyek infrastruktur yang sudah jadi,” ujar Kukuh.

Baca Juga: Konsumsi Bahan Bakar Toyota Innova Zenix Hybrid 21 KM Per Liter? Kecepatannya Ga Boleh Diremehkan!

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X