• Minggu, 17 Oktober 2021

Thomas Cup 2020 : Indonesia Bertemu Malaysia di Perempat Final, Partai Balas Dendam Sudirman Cup?

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:21 WIB
Thomas Cup 2020 : Indonesia Bertemu Malaysia di Perempat Final, Partai Balas Dendam Sudirman Cup? (Instagram@bwf.official)
Thomas Cup 2020 : Indonesia Bertemu Malaysia di Perempat Final, Partai Balas Dendam Sudirman Cup? (Instagram@bwf.official)

SMOL.ID - Tim Thomas Indonesia bertemu dengan tim Thomas Malaysia pada babak Perempat Final Thomas Cup 2020 yang akan berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Babak Perempat Final Thomas Cup 2020 Ini akan menjadi pertandingan menarik antar dua negara bebuyutan yang sama-sama mempunyai ambisi untuk menang.

Diketahui pada event Sudirman Cup lalu, Tim Merah Putih kalah dengan skor 3-2 oleh tim Malaysia. Yang membuat Indonesia harus mengubur harapan untuk membawa pulang piala Sudirman ke Tanah Air.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Besok: PSS Sleman vs Barito Putera

Sehingga kemungkinan pertemuan antara tim Thomas Indonesia dan Malaysia pada babak perempat Final akan menjadi ajang balas dendam karena pada ajang sebelumnya, tim Indonesia harus menelan pil pahit kekalahan.

Indonesia sendiri menjadi juara Grup A dengan kemenangan sebanyak 3 kali dan 0 kalah, kemudian diposisi kedua Thailand dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Malaysia keluar sebagai juara kedua di Grup D dengan 1 kali menang dan 1 kali kalah, sedangkan juara Grup D dipimpin oleh Jepang dengan dua kali menang.

Di Grup B dipimpin oleh Denmark dengan tiga kali menang dan belum pernah kalah, sedangkan Runner up Grup B ditempati oleh Korea Selatan dengan 2 kali menang dan  1 kali kalah.

Sedangkan di Grup C, Raksasa China tidak terkalahkan dan menjadi juara Grup C, diposisi kedua ditempati oleh India dengan dua kali menang dan satu kali kalah.

Baca Juga: Disorot Jokowi, Polisi Langsung Grebek Kantor Pinjol Ilegal

Pertandingan Perempat Final menyajikan tiga pertandingan lain selain Indonesia vs Malaysia. Diantaranya Denmark vs India, Thailand vs Jepang dan Korea vs Jepang.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E Seri ke- 8 2022

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:00 WIB
X