• Minggu, 17 Oktober 2021

Link Streaming Babak Perempat Final Thomas Cup 2020, Indonesia vs Malaysia

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:25 WIB
Link Streaming Babak Perempat Final Thomas Cup 2020, Indonesia vs Malaysia (Instagram@bwf.official)
Link Streaming Babak Perempat Final Thomas Cup 2020, Indonesia vs Malaysia (Instagram@bwf.official)

SMOL.ID - Pada akhir artikel ini terdapat link live streaming babak perempat final Thomas Cup 2020 Indonesia vs Malaysia.

Hasil Drawing babak perempat final sudah diumumkan, dari hasil tersebut mempertemukan juara Grup A, Indonesia dan Runner up D, Malaysia.

Duel yang akan digelar di Ceres Arenam, Aarhus, Denmark pada Jumat, (15/10/2020) pukul 18.30 WIB ini akan menjadi duel yang menarik, pasalnya pada ajang Sudirman Cup yang digelar pada Oktober lalu. Tim Malaysia berhasil mengkandaskan Tim Indonesia untuk melaju ke babak berikutnya.

Baca Juga: Link Download Gratis Logo Hari Santri Nasional 2021, Resmi Kemenag!

Kedua negara harus sama-sama berjuang ekstra keras untuk bisa melaju kebabak semi final, di semi final nanti,pemenang dari pertandingan ini akan menghadapi pemenang dari duel antara Dernmark vs India.

Tim Thomas Indonesia menjadi juara Grup A dengan tanpa kekalahan sekalipun di tiga pertandingan. Sementara runner up Grup A ditempati oleh Thailand yang akan melawan Juara Grup C, yang juga belum pernah kalah dalam pertandingan di Grupn D, China.

Denmark keluar sebagai juara Grup B dan akan menghadapi runner up Grup C, India. Sedangkan Korea sebagai Runner Up Grup C akan menghadapi penguasa Grup D, Jepang.

Pertandingan antara Tim Thomas Indonesia melawan Tim Thomas Malaysia bisa kamu saksikan di Live streaming  pada pukul 13.30 waktu setempat atau bisa kamu saksikan di TVRI live pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: 3 Kumpulan Puisi Karya Chairil Anwar Menyambut Peringatan Sumpah Pemuda 2021

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jakarta Jadi Tuan Rumah Formula E Seri ke- 8 2022

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:00 WIB
X