• Selasa, 30 November 2021

Barcelona vs Valencia, Philippe Coutinho Sudahi Pertandingan dengan Kemenangan Blaugrana 3-1

- Senin, 18 Oktober 2021 | 07:48 WIB
Memphis Depay (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan LaLiga lawan Valencia di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 18 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA (ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA)
Memphis Depay (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan LaLiga lawan Valencia di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 18 Oktober 2021. ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA (ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA)

SMOL.IDBarcelona menang 3-1 atas Valencia dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Spanyol di Camp Nou pada Senin dini hari WIB.

Dilansir dari laman resmi LaLiga, pertandingan dibuka dengan permainan menyerang Valencia

Tim Tamu mampu unggul cepat pada menit ke-5 melalui tendangan voli Jose Luis Gaya dari luar kotak penalti ke sisi kanan gawang yang tidak bisa dihentikan kiper Marc Andre-ter Stegen. Valencia unggul 1-0.

Baca Juga: Sejak Pertama Kali Digelar, Indonesia 14 Kali Jawara Piala Thomas

Tertinggal, Barcelona berusaha keras untuk menyamakan kedudukan.

Upaya mereka berbuah hasil pada menit ke-13. Menerima sodoran bola dari Memphis Depay, Ansu Fati melepas tembakan melengkung dari luar kotak penalt ke pojok kiri gawang Valencia tanpa bisa dihalau Jesper Cillesen. Kedudukan menjadi imbang 1-1.

Barcelona berbalik unggul pada menit ke-39. Fati dilanggar Gaya di kotak penalti dan wasit memutuskan menunjuk titik putih.

Memphis Depay menjalankan tugasnya dengan sempurna dengan mengarahkan bola ke kanan atas gawang hingga membuat Cillesen tak bergerak. Barcelona unggul 2-1 pada menit ke-41 dan skor ini bertahan hingga turun minum.

Selepas jeda, Valencia hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-53. Mendapat umpan dari Goncalo Guedes, Carlos Soler yang berada di kotak penalti kemudian melepaskan tembakan terukur ke gawang Barcelona yang masih membentur mistar.

Baca Juga: Bikin Heboh! Nicholas Saputra Tegur Admin Bulu Tangkis RI, Netizen: Min Jangan Pingsan Dulu ya Min

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

Lionel Messi Kembali Raih Ballon d'Or 2021, Selamat!

Selasa, 30 November 2021 | 06:36 WIB

Target Gagal, Prihanto Mundur Sebagai Manajer Persika

Senin, 29 November 2021 | 14:28 WIB

Atletico Madrid Bungkam Cadiz 4-1 di Liga Spanyol

Senin, 29 November 2021 | 07:11 WIB
X