• Rabu, 19 Januari 2022

Perang Bantai Kini Jadi Olahraga Pertarungan Professional, Nama Kejuarannya adalah Pillow Fight Championship

- Sabtu, 20 November 2021 | 14:36 WIB
Perang Bantai Kini Jadi Olahraga Pertarungan Professional, Nama Kejuarannya adalah Pillow Fight Championship (Pixabay/Victoria_Borodinova)
Perang Bantai Kini Jadi Olahraga Pertarungan Professional, Nama Kejuarannya adalah Pillow Fight Championship (Pixabay/Victoria_Borodinova)

SMOL.ID - Perang bantal yang umumnya dimainkan untuk seru seruan antar teman, kini berubah menjadi kejuaraan pertarungan professional yang diberi nama Pillow Fight Championship (PFC).

Di Florida, Amerika Serikat, perang bantal akan dijadikan ajang pertarungan professional dan akan disiarkan mulai 29 Januari 2022.

Steve Williams, selaku CEO dari Pillow Fight Championship (PFC) membawa perang bantal menjadi olahraga pertarungan profesional.

Baca Juga: Asal Muasal dan Mengapa Bola Basket Populer dan Diminati Banyak Orang di Dunia

Steve Williams menjelaskan bahwa Pillow Fight Championship (PFC) akan menghadirkan pertarungan dengan bantal khusus.

"Ini bukan sesuatu di mana Anda duduk di sana dan tertawa dengan bulu bantal yang beterbangan. Ini serius. Pertarungan tersebut disertai pukulan keras menggunakan bantal khusus," ujar Steve Williams, Dikutip SMOL.ID dari Reuters.

Saat ini sudah ada MMA atau Mixed Martial Arts yang isinya adalah pertarungan antara 2 orang dan umumnya akan berakhir dengan luka – luka.

Baca Juga: 2 Pelatih Potensial Menjadi Pelatih Baru Manchester United Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Kali ini akan ada perang bantal professional Bernama Pillow Fight Championship yang menghadirkan pertarungan tanpa luka.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Terkini

Liga Inggris: Man City Menang Tipis Atas Chelsea

Minggu, 16 Januari 2022 | 02:12 WIB
X