• Minggu, 28 November 2021

Petik Kemenangan atas Shakhtar Donetsk, Inter Milan Geser Real Madrid dari Pemuncak Klasemen Grup D

- Kamis, 25 November 2021 | 08:48 WIB
Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol bersama rekan setimnnya pada laga Liga Champions grup D melawan Shakhtar Donetsk di San Siro, Milan, Italia (24/11/2021) (Foto Antara)
Pemain Inter Milan Edin Dzeko merayakan gol bersama rekan setimnnya pada laga Liga Champions grup D melawan Shakhtar Donetsk di San Siro, Milan, Italia (24/11/2021) (Foto Antara)

SMOL.ID - Inter Milan memetik kemenangan 2-0 atas Shakhtar Donetsk dalam pertandigan Grup D Liga Chmapions di Stadion Guiseppe Meazza Kamis, 25 November 2021. Dua gol diborong Edin Dzeko untuk kemenangan Inter Milan di laga itu.

Kemenangan tersebut menempatkan posisi Inter Milan di puncak klasemen menggeser Real Madrid dengan mengantongi 10 poin.

Namun, belum dipastikan apakan Inter Milan bakal lolos ke babak 16 besar, pasalnya masih menunggu hasil pertandingan antara Real Madrid melawan Sheriff Tiraspol. Jika Real Madrid memenangkan pertandingan itu, maka Inter Milan berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga: Taklukkan Atletico Madrid 1-0, AC Milan Buka Peluang Lolos 16 Besar Liga Champions

Saat ini, Los Blancos berada di urutan kedua dengan 9 poin, sementara Sheriff di bawahnya dengan 6 poin.
Sedangkan Shakhtar Donetsk dipastikan tersingkir dari Liga Champions karena hanya mengoleksi satu poin dalam lima kali pertandingan.


Peluang pertama pertandingan diciptakan oleh Inter pada menit ke-11. Nicolo Barella mendapat bola di kotak penalti, yang kemudian ditendangnya ke arah gawang. Namun, bola masih melambung di atas mistar.

Tim tuan rumah kembali mengancam pada menit ke-24. Andrea Ranocchia menyundul bola sepak pojok ke arah gawang, tetapi tandukannya masih belum mengarah ke gawang Shakhtar.

Semenit kemudian, Inter sempat mencetak gol lewat sepakan Edin Dzeko di kotak penalti setelah memanfaatkan umpan Matteo Darmian.

Baca Juga: BRI Liga 1 Hari Ini! Berikut Jadwal Link Live Streaming Persija vs Bali United 25 November 2021


Namun, gol dianulir wasit karena Darmian sudah lebih dulu offside sebelum mengirim bola.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Walau Tak Lagi Berpengaruh, Persika Kalahkan PSIR 1-0

Sabtu, 27 November 2021 | 17:30 WIB
X