• Rabu, 1 Desember 2021

Tottenham Hotspur Dipermalukan Tim asal Slovenia NS Mura 1-2 di Liga Konferensi Eropa

- Jumat, 26 November 2021 | 04:35 WIB
Tottenham Hotspur Dipermalukan Tim asal Slovenia NS Mura 1-2 di Liga Konferensi Eropa (IG/@spurofficial)
Tottenham Hotspur Dipermalukan Tim asal Slovenia NS Mura 1-2 di Liga Konferensi Eropa (IG/@spurofficial)

SMOL.ID - Tottenham Hotspur dipermalukan  tim tuan rumah Slovenia NS Mura dalam pertandingan Grup G Liga Konferensi Eropa di Stadion Ljudski vrt pada Jumat dini hari, 26 November 2021.  Dalam laga itu, Tottenham tersungkur dengan skor 1-2 atas NS Mura.

Tottenham Hotspur menyarangkan satu gol di gawang NS Nura yang diciptakan Harry Kane. Sedangkan tim tuan rumah berhasil menjebol gawang Tottenham Hotspur dengan dua gol disumbangkan secara berbagi Tomi Horvat dan Amadej Marosa.

Dengan hasil itu, Tottenham Hotspur terpaksan terpental di peringkat tiga di Grup G dengan mengantongi 7 poin, sedang posisi kedua ditempati Vitesse.

Baca Juga: Sah Kembali ke Tottenham Hotspur, Antonio Conte Tak Sabar Ingin Segera Melatih Tim

Untuk melaju ke babak 16 besar, skuad asuhan Antonio Conte ini harus lebih dulu memenangkan pertandingan terakhir grup menghadapi Rennes.

Sementara bagi NS Mura, hasil ini tak mengubah posisi mereka sebagai juru kunci dengan 3 poin.

Dari pertandingan itu, tim tuan rumah terlihat langsung bermain agresif. Peluang gol sudah tercipta saat laga berjalan sembilan menit, tetapi sepakan jarak jauh Tomi Horvat melenceng jauh dari sasaran.

Dua menit berselang, NS Mura baru mencetak gol. Tendangan Horvat kali ke sudut kiri atas gawang gagal diselamatkan kiper Tottenham Pierluigi Gollini sehinggas skor menjadi 1-0.

Tottenham coba membalas. Bryan Gil mendapat kans menyamakan kedudukan pada menit ke-14, tetapi tendangan volinya melambung jauh di atas gawang Mura.

Petaka menimpa Tottenham pada menit ke-32 setelah Ryan Sessegnon menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Ziga Kous.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lionel Messi Kembali Raih Ballon d'Or 2021, Selamat!

Selasa, 30 November 2021 | 06:36 WIB

Target Gagal, Prihanto Mundur Sebagai Manajer Persika

Senin, 29 November 2021 | 14:28 WIB

Atletico Madrid Bungkam Cadiz 4-1 di Liga Spanyol

Senin, 29 November 2021 | 07:11 WIB
X