• Kamis, 20 Januari 2022

Tahan Imbang Bhayangkara FC, PSS Sleman Pede Hadapi Persita Tangerang Besok

- Sabtu, 27 November 2021 | 17:23 WIB
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (Foto Antara)
Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic (Foto Antara)

SMOL.ID - Mampu menahan imbang saat melawan Bhayangkara FC, PSS Sleman semakin percaya diri menghadapi Persita Tangerang dalam pertandingan lanjutan BRI Liga I Indonesia.

Percaya diri PSS Sleman cukup beralasan, karena Bhayangkara FC merupakan tim pengisi peringkat pertama klasemen sementara.

Digelar Minggu 28 November besok malam di Stadion, Manahan, Solo. PSS Sleman berjanji bermain keras untuk mencuri poin dari Persita Tangerang.

"Pemain PSS Sleman sudah mulai percaya diri dan semangat, juga semakin meningkat setelah pertandingan terakhir menahan imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC," kata Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic dalam konferensi pers virtual di Solo, Sabtu, 26 November 2021.

Baca Juga: PSS Sleman Mampu Tahan Imbang Pemuncak Klasemen Bhayangkara FC 0-0

Dejan Antonic mengatakan, semua pemain PSS Sleman sudah siap, tetapi ada satu pemain yang tidak bisa diturunkan karena terkena sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain itu, ada dua pemain lainnya mengalami cedera sehingga tidak seratus persen fit. Namun, dua pemain yang cedera itu akan dicek kesehatannya sebelum pertandingan dimulai dan diharapkan segera pulih untuk melawan Persita.

"Kami harus tetap positif dan bekerja keras seperti pada pertandingan terakhir bermain imbang tanpa gol melawan tim papan atas Bhayangkara FC," ujar Dejan.

Meski demikian, ia berharap PSS bisa bermain lebih bagus dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

"Pemain sudah mulai percaya diri dan kami harus hati-hati, tetap waspada, fokus terhadap pertandingan agar mendapatkan hasil yang positif untuk timnya saat menghadapi Persita," tutur Dejan.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Brighton Kontra Chelsea Berakhir Imbang

Rabu, 19 Januari 2022 | 12:02 WIB

Liga Inggris: Man City Menang Tipis Atas Chelsea

Minggu, 16 Januari 2022 | 02:12 WIB
X