• Jumat, 7 Oktober 2022

7 Pemain Chelsea Terpapar Covid-19, Tuchel Pusing Hadapi Liga Premier dengan 4 Cadangan

- Rabu, 22 Desember 2021 | 08:18 WIB
7 Pemain Chelsea Terpapar Covid-19, Tuchel Pusing Hadapi Liga Premier dengan 4 Pemain Cadangan (ChelseaFCnews)
7 Pemain Chelsea Terpapar Covid-19, Tuchel Pusing Hadapi Liga Premier dengan 4 Pemain Cadangan (ChelseaFCnews)

SMOL.ID - Pertandingan Liga Premier yang harus dihadapi Chelsea semakin padat, sedangkan tujuh pemainnya terpapar Covid-19 dan dua lainnya cedera.

Chelsea hanya memiliki empat pemain cadangan dalam menghadapi pertarungan di Liga Premier itu, dan tidak tahu kapan tujuh pemain yang terpapar Covid-19 serta dua lainnya bergabung kembali.

Kondisi itu, membuat Manajer Chelsea Thomas Tuchel pusing bagaimana mencari solusi agar mampu berlaga tanpa tujuh pemain terpapar Covid-19 tersebut.

Tuchel harus berpikir keras untuk menemukan solusi di lapangan meskipun tidak memiliki skuad dengan kekuatan penuh.

Baca Juga: Pertandingan Chelsea vs Watford Sempat Dihentikan Sementara , Setelah Penonton Serangan Jantung

Klub London ini tengah bersiap menghadapi periode sibuk pertandingan akhir tahun justru ketika sejumlah pemain masih cedera atau terkena Covid-19.

Chelsea hanya memiliki empat pemain yang tersedia di bangku cadangan saat imbang tanpa gol melawan Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan Liga Premier, Minggu, setelah tujuh anggota skuad mereka dinyatakan positif terpapar virus corona.

Senin kemarin, Liga Premier setuju melanjutkan jadwal pertandingan meskipun beberapa laga sempat tertunda akhir pekan lalu karena lonjakan kasus Covid-19. Tuchel pun mengaku tidak kecewa dengan keputusan itu.

"Saya tidak punya solusi untuk seluruh pertandingan liga dan jadwal," kata Tuchel sebelum pertandingan perempat final Piala Liga Inggris melawan Brentford.

"Saya tidak tahu. Mungkin (istirahat) hanya menunda masalah."

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Terkini

X