• Selasa, 18 Januari 2022

Tampil Memukau di Ajang Piala AFF, Klub Korsel Segera Rekrut Pemain PSIS Semarang Alfeandra Dewangga

- Senin, 10 Januari 2022 | 22:39 WIB
Tampil Memukau di Ajang Piala AFF, Klub Korsel Segera Rekrut Pemain PSIS Semarang Alfeandar Dewangga (@alfeandradewangga)
Tampil Memukau di Ajang Piala AFF, Klub Korsel Segera Rekrut Pemain PSIS Semarang Alfeandar Dewangga (@alfeandradewangga)

SMOL.ID - Penampilan pemain Tim Nasional (timnas) Indonesia Alfeandra Dewangga di ajang Piala AFF 2020 rupanya mencuri perhatian klub sepak bola asal Korea Selatan (Korsel).

Sebuah klub sepak bola Korsel K-League 2 Jeonnam Dragons pun mengutarakan niatnya untuk merekrut Alfeandra Dewangga.  

Baca Juga: Gagal Jadi Juara Piala AFF 2020, Menpora Minta Timnas Tetap Solid

Alfeandra Dewangga yang merupakan bek muda berbagai asal klub PSIS Semarang  itu bisa dipastikan bakal merumput di klub Jeonam Dragons pasca berakhirnya kontrak dengan timnas. Kontrak Alfeandra sendiri di timnas berakhir Maret mendatang.

Sementara itu agen Alfenandra Dewangga, Hotasi Mikha mengatakan pihaknya tak ingin terburu-buru menentukan klub untuk kliennya meski bursa transfer paruh musim telah dibuka.

Hotasi mengatakan, jika bergabung dengan klub di luar negeri harus bertahan selama mungkin.

Baca Juga: Permainan Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 Patut Diapresiasi Meski Gagal Juara

Dia mengingatkan pemain tidak mudah menerima tawaran dari klub luar negeri tapi hanya semusim. Pemain harus memiliki posisitwar kepada klub yang berniat merekrut.

“Bila main ke luar, stay di luar selama mungkin. Jangan mau cuma semusim lalu balik ke Indonesia. Sekarang kita lagi cari peluang yang terbaik buat Dewo (Dewangga),” ujarnya.***

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liga Inggris: Man City Menang Tipis Atas Chelsea

Minggu, 16 Januari 2022 | 02:12 WIB
X