• Minggu, 22 Mei 2022

Brighton Kontra Chelsea Berakhir Imbang

- Rabu, 19 Januari 2022 | 12:02 WIB
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku dibayangi pemain Brighton, Daniel Burn. (Instagram @chelseafc)
Penyerang Chelsea Romelu Lukaku dibayangi pemain Brighton, Daniel Burn. (Instagram @chelseafc)

SMOL.ID - Liga Inggris dini hari tadi 19 Desember 2021 Brighton menjamu Chelsea yang berakhir imbang 1-1.

Brighton yang bertengger di papan tengah menjamu Chelsea dikandang, Brighton dan Chelsea yang sering memakai skema 3 bek. Kali ini kedua tim sama-sama memakai skema 4 bek.

Brighton memainkan Moder sebagai unung tombak, sementara Chelsea memakai Lukaku sebagai ujung tombak.

Babak pertama, kedua tim saling menyerang, Chelsea mendpat peluang dari Azpi yang berawal dari umpan Lukaku dari sisi kanan namun sepakannya masih melambung tinggi.

Baca Juga: Liga Inggris: Man City Menang Tipis Atas Chelsea

Sementara Brighton yang mendapat peluang dari sisi kanan pertahanan Chelsea melalui Lamperty namun Crossingnya masih bisa dipotong Silva, Lagi-lagi Brighton mendapat peluang dari Lamperty dari sisi kiri pertahanan Chelsea namun Crossingnya masih bisa dipotong Silva lagi.

Chelsea akhirnya mendapat  peluang dari Kante melakukan umpan satu dua dengan Ziyech dan disepak yang mengincara sudut kanan gawang dari lauar kotak penalti dan gol.

Skor 0-1 untuk Chelsea. Lagi lagi Chelsea mendpata peluang dari Odoi yang berawal dari umpan Mount dari sisi kanan namun sepakannya masih melambung tinggi. Skor 0-1 bertahan hingga injury time babak pertama.

Babak kedua, Brighton tampil menyerang Mc Allister yang melakukan sepakan luar kotak penalti mampu dihalau Kepa, Brighton medapat peluang dari sepak Pojok melalui Mc Allister dan di sundulan keras Webster tak mampu dihalau Oleh Kepa dan gol, skor 1-1.

Baca Juga: Carabao Cup: Menang Atas Spurs, Chelsea Lolos ke Final

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Amal Persika untuk Pesepakbola Sragen

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:33 WIB
X