• Minggu, 22 Mei 2022

Liga Inggris: Southhampton vs Manchester City Berakhir Imbang

- Minggu, 23 Januari 2022 | 08:58 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte saat menjebol gawang Southampton. (Twitter @ManCity )
Bek Manchester City, Aymeric Laporte saat menjebol gawang Southampton. (Twitter @ManCity )

SMOL.ID - Hasil Liga Inggris Southampton menjamu Manchester City dini hari tadi, 23 Januari 2022. Berakhir imbang 1-1.

Southampton menjamu Manchester City dikandang, dengan menurunkan full tim dengan bermain false 9 yang diperankan Grealish. Sementara Southampton Broja dan Adams sebagai ujung tombak.

Babak pertama, dimulai Southampton mulai menyerang dari sisi kanan pertahanan City dari Redmond dan melakukan umpan dengan Pieters dan disepakan keras yang tidak bisa dihalau Ederson dan gol. Skor 1-0 untuk Southampton.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Menang Tipis Atas West Ham

City mencoba menyerang namun tidak bisa menembus pertahanan Southampton, dan Sotuhampton medpata peluang dari sepakan Broja dan gol, namun sayang sekali dalam posisi offside.

City mendpata peluang dari Sterling namun sepakannya masih melambung tinggi. Hingga babak injury time pertam skor 1-0 untuk Southampton.

Babak kedua dmulai  City tampil menekan pertahanan Southampton yang berawal dari dari sepakan diagonal Debruyne namun membentur mistar gawang.

Lagi-lagi City menekan pertahanan sisi kanan Southampton melakukan umpan lambung diterima sundulan Laporte dan gol. Skor menjadi 1-1 untuk City.

Lagi-lagi City menekan pertahanan Southampton berawal dari umpan diagonal Cancelo namun tidak bisa diterima Jesus, dan City terus menyerang akhirnya City mendapat peluang akibat De Bryune dilanggar Ward Prowse dikotak penalti, namun tidak dianggap penalti setelah cek VAR, hingga babak kedua selesai skor tetap 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil ini City kokoh dengan puncak klasmen dengan poin 57, semnetara, Southampton diperingakt 12 dengan poin 25. (Jordan Rafael)***

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Amal Persika untuk Pesepakbola Sragen

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:33 WIB
X