• Minggu, 22 Mei 2022

Liga Inggris: Crystal Palace Tumbang Atas Liverpool

- Senin, 24 Januari 2022 | 08:13 WIB
Liverpool Kunci Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace (instagram @liverpoolfc)
Liverpool Kunci Kemenangan 3-1 Atas Crystal Palace (instagram @liverpoolfc)

SMOL.ID – Hasil Liga Inggris tadi malam Crystal Palace menjamu Liverpool, dan Crystal Palace Tumbang atas Liverpool dengan skor 1-3.

Crystal Palace menjamu Liverpool dikandang, Liverpool masih belum diperkuat Salah dan Mane yang masih ikut piala Afrika.

Digantikan Firmino sebagai ujung tombak. Sementara Crystal Palace Mateta sebagai Ujung tombak.

Babak pertama dimulai, Liverpool tampil menyerang sejak awal dan mendapat sepak pojok Robertson dan disundul Van Dijk dan gol. Skor 0-1 untuk Liverpool.

Baca Juga: Liga Inggris: Manchester United Menang Tipis Atas West Ham

Lagi-lagi Liverpool mendapat peluang dari Robertson yang menekan sisi kanan pertahanan Crystal Palace dan melakukan umpan lambung dan diterima sundulan Chamberlain dan gol, 0-2 untuk Liverpool.

Crystal Palace mencoba menyerang sisi kanan pertahanan Liverpool melalui Mateta namun sepakannya masih jauh dari gawang. Hingga injury Time babak kedua skor 0-2 untuk Liverpool.

Babak kedua, Crystal Palace tampil menekan, mendapat peluang dari Mateta melakukan umpan silang diterima Olise dan memberi umpan pada Edouard dan gol.

Skor 1-2 untuk Crystal Palace. Lagi-lagi mendapat peluang melalui Olise melakukan sepakan lob dari sisi kiri pertahanan Liverpool namun dihalau oleh Alisson.

Liverpool mencoba menyerang dari sisi pertahanan kiri Crystal Palace berawal umpan lambung dan mau diterima Jota namun di langgar Guaita dikotak penalti. Dan di cek VAR penalti Untuk Liverpool.

Halaman:

Editor: Salman Al Farisi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Laga Amal Persika untuk Pesepakbola Sragen

Sabtu, 14 Mei 2022 | 11:33 WIB
X