Launching Jersey dan Tim, Persegal Kota Tegal Optimis Juarai Piala Soeratin U-17

- Minggu, 27 November 2022 | 06:04 WIB
Persegal Kota Tegal Launching Jersey dan Pemain yang akan bertanding dalam Piala Soeratin U-17 Jateng  (Ade W/Smol.id)
Persegal Kota Tegal Launching Jersey dan Pemain yang akan bertanding dalam Piala Soeratin U-17 Jateng (Ade W/Smol.id)

SMOL.ID - Persatuan Sepakbola Kota Tegal (Persegal) secara resmi melakukan Launching Jersey dan Tim Persegal U-17 tahun 2022, bertempat di Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Tegal, Sabtu malam 26 November 2022.

Acara tersebut dalam rangka persiapan pertandingan Piala Soeratin U-17 tingkat Jawa Tengah yang akan berlangsung pada 3 - 4 Desember 2022 di Kabupaten Brebes.

Ikut hadir dalam acara Launching Jersey dan Tim, Wakil Wali Kota Tegal sekaligus Ketua Umum Persegal Kota Tegal M Jumadi, ST.,MM beserta jajarannya, Ketua KONI Kota Tegal, Askot PSSI Kota Tegal, tamu undangan Forkopimda Kota Tegal.

Hadir juga Owner Sahid Hotel Grup Dra. Wiryanti Sukamdani, CHA selaku sponsor utama Persegal serta para pemain Persegal U-17 yang akan bertanding dalam Piala Soeratin U-17 tahun 2022.

Baca Juga: Lionel Messi Pimpin Kemenangan Argentina 2-0 atas Meksiko di Piala Dunia Qatar

Dalam keterangannya kepada Smol.id, Jumadi mengatakan bahwa ini sebagai suatu bentuk sejarah, karena selama pandemi dihadapkan pada situasi yang serba terbatas.

"Malam hari ini kita melaunching jersey kita sekaligus launching tim yang akan membawa nama Kota Tegal. Mungkin ini sejarah juga buat Persegal yang dua tahun terakhir kemarin karena pandemi kita tidak bisa melakukan baik training latihan maupun pertandingan-pertandingan sepakbola," kata Jumadi.

Sebagai Ketua Umum Persegal, dirinya berharap para pemain yang akan bertanding di Piala Soeratin U-17 tetap semangat dan harus optimis menjadi juara.

"Saya berharap anak-anak muda luar biasa ini tetap semangat dalam bertanding di ajang Piala Soeratin U-17. Harapan saya tentu saja ini dapat membangkitkan sepak bola di Kota Tegal," harapnya.

Baca Juga: Tuan Rumah Qatar Tersingkir dari Kompetisi Piala Dunia, Usai Kandas di Tangan Senegal

Sementara Wiryanti Sukamdani selaku sponsor menyampaikan pihaknya sangat memberikan perhatian yang besar terhadap persepakbolaan di Kota Tegal.

"Jadi saya sangat memberikan perhatian dan apresiasi yang sangat besar terhadap anak-anak muda terutama dibidang olahraga, dan Persegal ini adalah bibit yang mempunyai potensi untuk bisa maju," ungkapnya.

"Anak muda sekarang lebih menguasai teknik-teknik sepakbola yang baik, itu pengaruh juga dari perkembangan teknologi. Jadi kami Sahid Grup ingin berpartisipasi untuk Persegal karena saya lihat luar biasa semangatnya," terang Wiryanti.***

Halaman:

Editor: Ade Windiarto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Calon Ketum PSSI Peserta KLB Diumumkan Akhir Januari

Sabtu, 21 Januari 2023 | 08:18 WIB
X