Prediksi dan Susunan Pemain Belgia vs Maroko Piala Dunia 2022, Atlas Lions Siap Bikin Kesal Lawan

- Minggu, 27 November 2022 | 18:19 WIB
Prediksi dan Susunan Pemain Belgia vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar (IST/AP)
Prediksi dan Susunan Pemain Belgia vs Maroko Piala Dunia 2022 Qatar (IST/AP)

SMOL.ID - Maroko dipastikan akan berjuang keras menghadapi Belgia dalam pertandingan Grup F Piala Dunia 2022 dimainkan pukul 20.00 WIB di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.

Belgia sebagai tim pemimpin klasemen akan menjadi lawan tak mudah bagi Maroko.

Belgia sendiri sudah pasti tak akan membiarkan Maroko mencuri poin di laga itu. Sepertinya ini akan menjadi babak penyisihan grup yang sangat sulit untuk diprediksi.

The Red Devils julukan Belgia mengandalkan pemain kunci Romelu Lukaku melawan Maroko, tetapi Lukaku kemungkinan akan duduk di bangku cadangan setelah mengalami cedera otot.

Baca Juga: Prediksi Jepang vs Kosta Rika Piala Dunia 2022, Peluang Menang Samurai Biru Terbuka Lebar

Belgia mengalahkan Kanada 1-0 dalam pertandingan ketat, Maroko bermain imbang tanpa gol melawan Kroasia.

Banyak yang menganggap kemenangan 1-0 Belgia atas Kanada di pertandingan pertama kompetisi sebagai keberuntungan. Kualitas mereka juga dianggap lebih baik ketimbang The Atlas Lions julukan Maroko tetapi pertandingan banyak kemungkinan terjadi.

Sementara itu, dalam empat dari lima upaya terakhir mereka, Atlas Lions gagal lolos ke Piala Dunia. Di Piala Dunia FIFA 2018, mereka hanya berhasil meraih satu poin dari grup yang sulit.

Mengingat kaliber pesaing Eropa mereka di Grup F, pelatih Walid Reragui telah mengakui bahwa timnya diperkirakan tidak akan melewati babak penyisihan grup.

Namun, setelah menahan Kroasia dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan terakhir mereka, tim Afrika akan mencoba membuat kesal di grup.

Di Klasemen grup F Piala Dunia 2022 sementara, Belgia memimpin dengan tiga poin, disusul Kroasia kemudian Maroko masing-masing satu poin, dan Kanada posisi buncit tanpa poin.

Baca Juga: Kirab Kereta Kencana, Tiga Menteri Gelar Simulasi Pernikahan Kaesang-Erina di Solo

Berikut susuan pemain kedua tim:

Belgia:

Thibaut Courtois; Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Leander Dendoncker; Yannick Carrasco, Axel Witsel, Youri Tielemans, Timothy Castagne; Kevin De Bruyne, Eden Hazard; Michy Batshuayi.

Halaman:

Editor: Lina Setiawati

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Calon Ketum PSSI Peserta KLB Diumumkan Akhir Januari

Sabtu, 21 Januari 2023 | 08:18 WIB
X